Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Siap Hadapi Tekanan Suporter PSM Makassar

Persija Jakarta akan menjalani laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu ini.

Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Siap Hadapi Tekanan Suporter PSM Makassar
Media Persija Jakarta
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos serta Riko Simanjuntak memberikan keterangan pers di Makassar, Sabtu (27/7/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Persija Jakarta akan menjalani laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019).

Persija Jakarta akan berusaha meraih gelar Piala Indonesia 2018di markas PSM Makassar hari ini.

Tampil sebagai tim tamu, Persija Jakarta tetap tenang dalam menghadapi perlawanan PSM Makassar yang dipastikan meraih banyak dukungan suporter.

Tim Macan Kemayoran sudah memiliki modal kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo

Praktis, Persija Jakarta hanya butuh bermain seri saat menghadapi PSM Makassar.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (21/7/2019), Riko Simanjutak, gelandang mungil Persija Jakarta, mengaku timnya tidak akan gentar menghadapi tekanan suporter PSM Makassar.

Menurut eks pemain Semen Padang tersebut, tekanan suporter membuat pemain Persija Jakarta lebih bersemangat mengingat leg kedua di markas PSM Makassar ini menentukan siap yang berhak juara Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar pun masih berpeluang meraih gelar Piala Indonesia 2018 apabila sanggup menang dengan minimal 2-0 atas Persija Jakarta.

"Ya, kita tahu memang ya jarak antar penonton dan pemain di sini sangat dekat, beda sama di GBK," ujar Riko Simanjutak.

"Pasti tekanan dari penonton kuat, tapi saya rasa teman-teman semua siapa pun pemain Persija Jakarta bukan satu kali dua kali mengalami hal seperti ini, jadi saya rasa tidak terlalu berdampak," ucap Riko Simanjutak.

Dia pun menambahkan akan memberikan penampilan terbaik untuk Persija Jakarta demi meraih gelar Piala Indonesia 2018.

"Saya sangat siap memenangkan pertandingan apalagi persiapan sangat baik termasuk recovery dan strategi yang diberikan pelatih," kata Riko Simanjutak. 

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Siap Hadapi Tekanan Fan Lawan

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved