11 Wakil Indonesia Lanjutkan Perjuangan di Thailand Open 2019, Marcus/Kevin Hadapi Ganda China

Duet Greysia/Apriyani akan membuka rangkaian pertandingan para wakil Indonesia, melawan wakil Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo pada pukul 13.10.

11 Wakil Indonesia Lanjutkan Perjuangan di Thailand Open 2019, Marcus/Kevin Hadapi Ganda China
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Markus dan Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra pada All Indonesian Final Ganda Putra Blibli Indonesia Open 2019 dengan skor 21-19 dan 21-16. 

TRIBUNTERNATE.COM - Sebanyak 11 wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada babak kedua turnamen Thailand Open 2019 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (1/8/2019).

Selain para juara bertahan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), barisan wakil Merah Putih pada babak kedua juga tersebar ke tiga nomor pertandingan lainnya, tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Greysia/Apriyani akan membuka rangkaian pertandingan para wakil Indonesia.

Pasangan ganda putri unggulan kelima itu dijadwalkan bertanding melawan wakil Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo, pada pukul 13.10 waktu setempat.

Tidak ada perbedaan waktu antara di Bangkok dan Jakarta.

Setelah itu, dua pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berturut-turut akan tampil.

Disusul kemudian dengan derbi Merah Putih pada nomor tunggal putri yang mempertemukan Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Sementara itu, duel menarik sekaligus ujian berat bagi wakil Indonesia bakal dilakoni pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra).

Duet Rinov/Pitha ditantang pasangan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping, sedangkan Shesar akan menjumpai pebulu tangkis legendaris Negeri Tirai Bambu, Lin Dan.

Wakil Indonesia berikutnya yang akan tampil ialah Tommy Sugiarto.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved