Breaking News:

Susi Pudjiastuti Utus 5 Pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan Temui Gubernur Maluku

Pertemuan antara sejumlah pejabat Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Gubernur Maluku Murad Ismail berlangsung secara tertutup.

Kolase Kompas.com
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti atau Menteri Susi dan Gubernur Maluku Murad Ismail 

TRIBUNTERNATE.COM - Pertemuan antara sejumlah pejabat Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Gubernur Maluku Murad Ismail berlangsung secara tertutup, di ruang kerja Gubernur Maluku, Kamis (5/9/2019).

Murad baru menemui para utusan menteri Susi Pudjiastuti yang telah menunggu di ruang kerjanya itu setelah sebelumnya menghadiri wisuda di Universitas Pattimura Ambon.

Pertemuan yang berlangsung secara tertutup itu dimulai pukul 11.15 WIT.

Para pejabat kementrian yang diutus untuk menemui gubernur Maluku itu yakni Dirjen Tangkap M Zulficar, Dirjen Pengawasan Sumber Daya Keluatan (PSDKP) Agus Suherman, staf ahli Menteri Kelautan dan Perikanan Yunus Husein, serta Dirjen Pelabuhan Perikanan Dirjen Perikanan Tangkap KKP Frist Lesnussa.

Rombongan pejabat Kementrian KKP yang menemui Gubernur Murad Ismail ini diketuai oleh Sekjen Kementrian Kelautan dan Perikanan Nilanto Perabowo.

Adapun dalam pertemuan itu, Gubernur Maluku didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Romelus Farfar dan sejumlah pejabat daerah terkait lainnya.

“Mohon maaf ya kalian di luar dulu,” kata salah seornag petugas Satpol PP yang berjaga di depan ruang kerja Kantor Gubernur Maluku.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti mengirim utusan untuk menemui Gubernur Maluku Murad Ismail terkait protes yang dilayangkan mantan komandan Korps Brimob Polri itu kepada Menteri Susi.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Maluku Murad Ismail menyatakan perang ke Menteri Susi Pudjiastuti.

Pernyataan perang ke Menteri Susi itu disampaikan Murad saat menyampaikan sambutannya dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Sekda Maluku di Kantor Gubernur Maluku, Ambon, Senin (2/9/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini 5 Utusan Menteri Susi yang Temui Gubernur Maluku"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved