Fabio Quartararo Tampil Gemilang di Musim Perdananya di MotoGP, Ducati Kepincut

Direktur Olahraga Ducati, Corse, Paolo Cibatti, tengah membuka peluang untuk merekrut pebalap asal Italia Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo Tampil Gemilang di Musim Perdananya di MotoGP, Ducati Kepincut
Twitter
Marc Marquez (kiri) sempat bersaing dengan Fabio Quartararo (kanan) dalam balapan MotoGP seri Thailand pada hari Minggu (6/10/2019) 

TRIBUNTERNATE.COM - Direktur Olahraga Ducati, Corse, Paolo Cibatti, tengah membuka peluang untuk merekrut pebalap asal Italia Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo tampil gemilang dalam musim perdananya di kelas MotoGP bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Rider berjulukan El Diablo itu bahkan sudah membukukan empat pole position dan lima kali finis di posisi podium, mengalahkan pebalap-pebalap berpengalaman.

Usia Quartararo yang masih 20 tahun membuat sang pebalap dinilai memiliki prospek menjanjikan. Oleh karena itu, dia mulai dilirik tim-tim papan atas MotoGP, termasuk Ducati.

Dilansir BolaSport.com dari Motorsport-Total, Sabtu (12/10/2019), Ducati memang belum melakukan negosiasi dengan pebalap manapun untuk memperkuat tim mereka pada musim 2021.

Saat ini, Ducati masih diperkuat Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, tetapi kontrak mereka akan selesai pada akhir musim 2020.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku cukup puas dengan kinerja Dovizioso dan Petrucci selama MotoGP 2019.

"Kami belum melakukan pembicaraan dengan Fabio Quartararo atau rider lain karena kami puas atas kinerja Andrea dan Danilo," kata Ciabatti.

"Akan tetapi, Ducati akan selalu melihat 'pasar' dan selalu memperhatikan pebalap mana yang mungkin akan menarik untuk masa depan kami," ucap Ciabatti menambahkan.

Ciabatti tak bisa menahan diri untuk tidak memuji penampilan Fabio Quartararo yang cepat meski tidak mengendarai motor dengan spesifikasi terbaru

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved