Sempat Sangat Grogi, Betrand Peto Sukses Juara 1 Lomba, Ruben Onsu: Heran Anak Ini Gak Bawa Sepatu

Betrand Peto tengah berbahagia lantaran mendapat juara pertama pada lomba busana adat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di sekolahnya.

Sempat Sangat Grogi, Betrand Peto Sukses Juara 1 Lomba, Ruben Onsu: Heran Anak Ini Gak Bawa Sepatu
instagram.com/@ruben_onsu
gsg 

TRIBUNTERNATE.COM - Kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah membuat keluarga ini memilki banyak cerita bahagia.

Jika beberapa waktu lalu Betrand Peto pernah kecewa hingga menangis lantaran salah satu keinginannya tidak terpenuhi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kali ini Betrand Peto tengah berbahagia lantaran mendapat juara pertama pada lomba busana adat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di sekolahnya.

Dipantau dari siaran Cuap Cuap Pagi di kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Rabu (30/10/2019) siang, terlihat Ruben Onsu tersenyum bahagia menceritakan keberhasilan Betrand Peto mendapatkan juara.

Betrand Peto Sesenggukan Dipelukan Sarwendah, Mertua Ruben Onsu: Gue Kira Thania Yang Nangis

Setelah ditelusuri, ternyata di balik keberhasilan Betrand Peto menjadi juara ini rupanya ada sedikit insiden yang membuatnya sempat grogi dan tak percaya diri.

"Oke Cuper sekarang kakak lagi siap-siap mau fashion show," ucap Betrand Peto.

Terlihat Ruben Onsu turut menjelaskan tema lomba yang diikuti Betrand Peto.

Suami Sarwendah ini pun merasa sangat bahagia di mana di sekolah Betrand Peto setiap tahun mengadakan lomba busana adat yang di tahun ini mendapat jatah tema adat dari Sumatra Barat.

"Di sekolah ini ada lomba, di mana tahun ini lombanya mengambil busana adat Sumatra Barat, Betrand dipercaya untuk mengikuti lomba baju," ungkap Rube Onsu.

Bahkan di sela-sela pernyataan Ruben Onsu ini, Betrand Peto bahkan mengaku sempat tak percaya diri lantaran baju yang ia pakai kebesaran.

Halaman
1234
Penulis: Sri Handayani
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved