Keluarga di Sumedang Kaget Dapat Paket Misterius dari Anaknya yang Hilang 5 Bulan, Ini Isinya

Untung dan istrinya kaget dapat paket yang dikirim oleh Yulianti (20), anak perempuanya yang dilaporkan hilang sejak 5 bulan lalu.

Keluarga di Sumedang Kaget Dapat Paket Misterius dari Anaknya yang Hilang 5 Bulan, Ini Isinya
KOMPAS.COM/AAM AMINULLAH
Yulianti, gadis 20 tahun asal Cisarua, Sumedang, Jawa Barat hilang misterius selama 5 bulan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Untung (51) dan Tuti (49) kaget saat menerima paket berisi mi instan, susu kaleng, dan kue kering yang datang ke rumahnya pekan lalu.

Kekagetan Untung dan istrinya sangat beralasan, karena paket itu dikirim oleh Yulianti (20), anak perempuanya yang dilaporkan hilang sejak 5 bulan lalu.

Paket tersebut tidak diantarkan sendiri oleh Yulianti, namun dititipkan ojek yang mengantar langsung ke rumah keluarganya di Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sehari-hari Untung bekerja sebagai staf kebersihan di Kantor Desa Cisarua.

"Minggu lalu, sempat ada kiriman makanan ke rumah kami. Makanan itu dikirim tukang ojek. Saat saya tanya tukang ojeknya, ia mengaku bahwa makanan itu diminta diantarkan oleh Uli (Nama lain Yuliyanti). Dan menurut tukang ojek, yang membawa paket itu menyebutkan bahwa Uli akan langsung berangkat lagi ke Bandung," tutur Untung, Kamis (31/10/2019).

Dikenal pendiam

Sehari-hari Yulianti dikenal sebagai gadis pendiam.

Ia banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah dan jarang keluar rumah seperti gadis pada umumnya.

"Anak saya ini jarang bepergian. Anak saya penurut dan rajin mengaji. Maka dari itu, kami heran kenapa ia berani pergi seperti itu," sebut Untung.

Yulianti hilang lima bulan yang lalu. Saat meninggalkan rumah, gadis tersebut membawa tas dan menggunakan gamis lengkap dengan kerudung.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved