Tak Ikut Latihan Bersama Tim Utama Liverpool, Ada Apa dengan Mohamed Salah?

Cedera pergelangan kaki yang dialami bintang Liverpool, Mohamed Salah membuatnya harus menjalani latihan individu.

Tak Ikut Latihan Bersama Tim Utama Liverpool, Ada Apa dengan Mohamed Salah?
TWITTER.COM/SAMUELLFC
Mohamed Salah 

TRIBUNTERNATE.COM - Cedera pergelangan kaki yang dialami bintang Liverpool, Mohamed Salah membuatnya harus menjalani latihan individu.

Mohamed Salah harus menjalani latihan terpisah dengan skuad inti The Reds untuk menjalani pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Salah masih menderita cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Leicester hampir sebulan yang lalu.

Tekel Hamza Choudhury kala Liverpool jumpa Leicester empat minggu lalu masih menyisakan rasa sakit dan Salah tidak bisa bermain penuh kala timnya bentrok dengan Tottenham akhir pekan lalu.

Salah ditarik keluar pada menit ke-85 dan terlihat menahan sakit ketika berjalan ke ruang ganti.

x
Mohamed Salah sedang menjalani pemeriksaan di tengah pertandingan Liverpool kontra Tottenham, Minggu (27/10/2019) kemarin (TWITTER.COM/SPORTSGRIDUK)

Staf medis dan pelatih telah merancang program pelatihan khusus untuk Salah dalam upaya untuk membantunya pulih secepat mungkin

Dan pada Jumat (1/11/2019) kemarin Juergen Klopp mengatakan jika Salah baik-baik saja tetapi harus menjalani latihan sendiri.

"Saya pikir itu benar-benar membuatnya jengkel, tetapi dia harus menghadapi itu," ujar Klopp, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Namun ini bukan cedera yang serius, saya sudah mendengar kabar dari tim medis, jadi seharusnya dia baik-baik saja." Klopp menambahkan.

Meskipun harus menjalani latihan khusus sepanjang minggu, Salah diperkirakan bisa tampil pada pertandingan melawan Aston Villa Sabtu (2/11/2019) nanti.

Liverpool akan bertandang ke Villa Park di pekan ke-11 Liga Inggris edisi 2019-2020 pada Sabtu (2/11/2019) pukul 22.00 WIB.

Dan kehadiran Salah dapat menjadi pendorong semangat skuad asuhan Juergen Klopp untuk tetap menjaga jarak dari Manchester City.

Kini Liverpool sedang berada di posisi 1 klasemen sementara Liga Inggris, unggul 6 poin dari peringkat 2, Manchester City.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Mohamed Salah Tidak Ikut Latihan Bersama Tim Utama Liverpool, Ada Apa?

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved