Jelang Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Iran Hari Ini, Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Iran pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Jelang Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Iran Hari Ini, Berikut Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
KOMPAS.COM/YAN DAULAKA
Skuad timnas U-23 Indonesia saat beruji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/3/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri kemungkinan akan melakukan pergantian pemain untuk melawan Iran.

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Iran pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Laga tersebut akan ditayangkan di RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya Egy Maulana dkk telah bermain melawan Iran pada laga pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019).

Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga kedua yang akan dihelat sore nanti, kemungkinan Abimanyu akan disimpan.

"Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain untuk laga esok (hari ini). Informasi dari tim medis akan kami kumpulkan untuk melihat kondisi terakhir pemain. Seperti kita lihat, di laga pertama, beberapa pemain harus saya ganti. Seperti Abimanyu yang sedikit kena hamstring,” ujar Indra Sjafri, dikutip BolaSport.com dari laman PSSI.

Sementara itu, Evan Dimas mengaku siap untuk dimainkan.

"Tadi saya latihan terpisah, setelah kemarin lawan Iran saya kena cedera sedikit. Saya ikuti saran pelatih. Untuk terpilih masuk tim Sea Games, yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah, saya ingin meraih emas," kata Evan Dimas.

"Saran saya ke pemain, kita harus fokus. Saya melihat teman-teman ada progres. Kalau kekurangan tim, biarkan pelatih yang menilai. Yang pasti, saya siap jika esok diturunkan oleh pelatih,” katanya.

Berikut prediksi timnas U-22 Indonesia vs Iran:

Timnas U-22 Indonesia (4-2-3-1): Awan Setho, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Andy Setyo Nugroho,  Firza Andika, Luthfi Kamal, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli.

Timnas U-22 Iran (4-3-3): 12-Meraj Esmaeili; 3-Mohammad Mioslempour, 4-Aref Gholami, 23-Aref Aghasi, 16-Amir Roustari; 13-Mohmamad Sharifi, 20-Mohammad Mehdi, 10-Omid Nor; 7-Reza Shekari, 8-Mehdi Ghayedi, 21-Mohammadreza Azadi

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Prediksi Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia Vs Iran, Main Hari Ini

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved