Breaking News:

Di Forum Bank Dunia, Sri Mulyani Buka Aib Penyelundupan Harley Davidson Ari Askhara

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyinggung kasus penyelundupan Harley Davidson ke dalam forum Bank Dunia.

Editor: Sri Handayani1
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri BUMN Erick Thohir memberikan keterangan saat konferensi pers terkait penyelundupan motor Harlery Davidson dan sepeda Brompton menggunakan pesawat baru milik Garuda Indonesia di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson dalam pesawat Garuda Indonesia rupanya masih menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat.

Tak hanya di kalangan masyarakat umum saja, baru-baru ini Menteri Keuangan Sri Mulyani menyinggung kasus penyelundupan Harley Davidson itu ke dalam forum Bank Dunia.

Dalam forum bertajuk Indonesia Economic Quarterly – December 2019 edition itu, Sri Mulyani menyampaikan, topik pembicaraan ekonomi kali ini masih kalah dari kasus Harley Davidson.

"Tajuknya kalau Anda tertangkap menyelundupkan Harley Davidson," ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Menteri Keuangan Sri Mulyani
Menteri Keuangan Sri Mulyani (Yanuar Riezqi Yovanda)

Berkaca Kasus Harley, Andre Rosiade: Enam Bulan Pertama Erick Thohir Sikat Semua BUMN Bermasalah

Akui Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley Ilegal, Iis Dahlia: Jangan Tanya Lagi, Capek Aku

Kendati demikian, menurutnya pembahasan Indonesia Economic Quaterly (IEQ) ini sudah sangat baik yakni pemerintahan Presiden Joko Widodo telah membentuk ulang kabinet untuk Indonesia maju.

"Pemerintah siapkan landasan Indonesia maju. Informasi terkini IEQ ini terbaru, ini adalah isu inti yang ditangani Bank Dunia," katanya.

Eks direktur pelaksana Bank Dunia ini menambahkan, situsai perekonomian global masih menghadapi ketidakpastian pada tahun depan.

"Ini sudah banyak dibahas dan dinyatakan ketidakpastian ini terjadi dan menimbulkan kekhawatiran. Kata ketidakpastian bukan istilah baru, kita tidak pernah berilusi dunia ini pasti," pungkas Sri Mulyani. (Tribunnews.com/Yanuar Riezqi Yovanda)

Awak Kabin Garuda Adukan "Dosa-dosa" Ari Askhara ke Erick Thohir

Diberitakan sebelumnya, Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) mendatangi Kantor  Kementerian BUMN untuk mengadukan “dosa-dosa” mantan Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara selama memimpin maskapai pelat merah tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved