Breaking News:

KPop

Lay EXO Sukses Buat Fans Menangis saat Bawakan Lagu Spesial untuk Sang Nenek

Untuk sang nenek, Lay mempersembahkan sebuah lagu yang belum dirilisnya berjudul “Grandmother” atau nenek dalam bahasa Indonesia.

Koreaboo
Lay EXO 

TRIBUNTERNATE.COM - Personel EXO-M, Lay membuat penggemarnya terharu sekaligus kagum saat ia mengumumkan bahwa neneknya meninggal dunia di tengah-tengah konser Grand Line di Shenzhen, China, pada 15 Desember kemarin.

Bahkan, untuk sang nenek, Lay mempersembahkan sebuah lagu yang belum dirilisnya berjudul “Grandmother” atau nenek dalam bahasa Indonesia.

Sebenarnya, Lay sudah merilis teaser lagu tersebut. Tetapi, menjadi sangat menyentuh ketika para penggemar yang hadir di konser mengetahui makna dari lagu tersebut.

Selama membawakan “Grandmother”, dilansir dari Koreaboo, Senin (16/12/2019), Lay sukses membuat penonton menangis dengan cuplikan video yang ditampilkan di layar besar.

Pasalnya, gambar-gambar yang ditampilkan menunjukkan kedekatan antara Lay dan sang nenek.

Setelah Ketemu Suho EXO, Dian Sastro Pamer Foto Bareng Yoona SNSD, Anggun Banget

Penonton semakin dibuat beruraian air mata saat Lay mengatakan bahwa keinginan terakhir neneknya adalah menyaksikan konser yang digelarnya hari ini.

“Saya mau mengatakan pada kalian, nenek saya sangat ingin datang dan menonton konser ini tetapi dia tidak bisa melakukannya. Konser ini untuk nenek saya, semoga dia bisa melihatnya,” kata Lay.

Bahkan, kepada penggemarnya, Lay mengungkapkan pesan yang selalu disampaikan sang nenek padanya.

EXO Rilis Video Teaser Obsession Bertepatan Ultah Chanyeol, Wajah Garang Kai dkk Buat EXO-L Histeris

“Nenek selalu mengajarkan saya bahwa semua yang terjadi adalah demi kebaikan dan biarlah alam memberikan pelajarannya. Dia mengatakan bahwa harus selalu bekerja keras dan orang baik pasti akan merasa damai dalam hidupnya. Terima kasih semuanya, terima kasih,” ujar Lay.

Sontak mendengar kata-kata Lay, penonton yang hadir merasa terharu dan tak dapat menghentikan tetesan air matanya.

Lay adalah salah satu member EXO-M atau subkelompok dari boyband EXO untuk China. (Kompas.com/Novianti Setuningsih)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persembahkan Lagu untuk Sang Nenek, Lay EXO Buat Fans Nangis, Kenapa?"

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved