Pengen Beli Mobil Bekas Berkualitas? Simak Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula Ini

Berikut tujuh tips mengikuti lelang mobil bekas untuk pemula yang dijamin akan mudah untuk dilakukan.

Pengen Beli Mobil Bekas Berkualitas? Simak Tujuh Tips Mengikuti Lelang Kendaraan Buat Pemula Ini
Kompas.com
Daihatsu Xenia di Telkomsel IIMS 2019 

TRIBUNTERNATE.COM – Siapa yang tak ingin memiliki sebuah mobil atau kendaraan mesin beroda yang semakin marak di pasaran Indonesia.

Yah, mobil saat ini hampir menjadi kebutuhan yang kerap kali di butuhkan masyarkat.

Namun terkadang harga mobil baru menjadi pilihan yang cukup berat untuk dilaksanakan, sehingga terkadang masyarakat memilih untuk membeli mobil bekas.

Membeli mobil bekas melalui mekanisme lelang kini semakin diminati masyarakat. Sejumlah balai lelang diketahui rutin menggelar lelang mobil bekas berbagai jenis dengan beragam kondisinya.

Namun ada sejumlah strategi agar Anda tidak salah langkah saat mengikuti lelang kendaraan, terutama buat Anda yang baru pertama kali mengikuti lelang seperti ini.

Deny Gunawan, Chief Operating Officer dari JBA BidWin Auction (JBA), perusahaan balai lelang dengan 18 cabang di Indonesia memberikan 7 tips mengikuti lelang mobil bekas:

1. Lebih Banyak Pilihan

Salah satu keuntungan bertransaksi di lelang otomotif adalah mendapatkan lebih banyak pilihan kendaraan dengan harga yang lebih kompetitif dengan kondisi kendaraan yang beragam.

Yang pasti, balai lelang yang memastikan keamanan customernya selalu melibatkan badan hukum. Dey menyebut, JBA selalu melibatkan pejabat lelang negara pada setiap acara lelang.

2. Truk atau bus juga ada

Halaman
123
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved