Breaking News:

Kabar Artis

Hotman Paris Sebut Nama Barbie Kumalasari saat Roy Suryo Beberkan Kehaluan Petinggi Sunda Empire

Hotman Paris tampak menyoroti nama Barbie Kumalasari, saat Roy Suryo membeberkan kehaluan kerajaan Sunda Empire yang dilaporkannya ke polisi.

Editor: Sri Handayani1
Tangkapan Layar YouTube/Hotman Paris Show
Hotman Paris dan Roy Suryo dalam tayangan YouTube Hotman Paris Official (6/2/2020). 

TRIBUNTERNATE.COM - Pengacara Kondang Hotman Paris tampaknya penasaran dengan kehaluan kerajaan Sunda Empire.

Hal ini terungkap saat Hotman Paris tampak menyoroti nama Barbie Kumalasari, saat Roy Suryo membeberkan kehaluan kerajaan Sunda Empire yang dilaporkannya ke polisi.

Dipantai dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show yang dipublikasikan (6/2/2020), diketahui Roy Suryo hadir sebagai bintang tamu dan membeberkan soal pelaporannya atas kerajaan Sunda Empire.

Diwartakan sebelumnya, Roy Suryo melaporkan Sunda Empire lantaran kedapatan mengubah sebuah laman di Wikipedia dan menyebutkan bahwa Bandung menjadi tempat lahirnya PBB dan NATO.

Kekeliruan informasi tersebutpun diselidiki dan diketahuilah akun yang telah menyunting info tersebut merujuk ke Sunda Empire.

Berbekal hal tersebut, Roy Suryo akhirnya melaporkan para petinggi Sunda Empire, termasuk Rangga Sasana yang sebelumnya gencar mengatakan bahwa PBB dan NATO itu lahir di Bandung.

Mendengar cerita tersebut, Hotman Paris menanyakan atas dasar apa Roy Suryo melaporkan Sunda Empire ke pihak kepolisian.

"Jadi dia ditangkap itu karena pernyataanya mengatakan PBB lahir di Bandung atau karena dia mendirikan kerajaan?" tanya Hotman Paris.

Senilai Rp 1,2 Miliar, Ini Penampakan Rumah Bos WO Pandamanda, Diduga Hasil Uang dari Para Korbannya

Rizky Febian Ngaku Trauma Ungkap Hubungannya dengan Teddy Setelah Autopsi Lina: Seakan Memanasi

Ditanya begitu, Roy Suryo mengungkapkan bahwa hal utama yang mebuatnya melaporkan Sunda Empire adalah, telah diubahnya sebuah laman di Wikipedia yang semula mneyatakan tempat lahir PBB adalah Amerika menjadi di Bandung.

Menurut Roy Suryo tindakan tersebut sudah termasuk dalam penyebaran berita bohong.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved