Siap-siap! Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Besok, Berikut Ketentuannya

Bagi Anda yang berencana membeli tiket kereta untuk mudik lebaran, tiket kereta api sudah bisa dipesan pada bulan ini.

Siap-siap! Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Besok, Berikut Ketentuannya
Shutterstock
Ilustrasi kereta. 

TRIBUNTERNATE.COM - Bagi Anda yang berencana membeli tiket kereta untuk mudik lebaran, tiket kereta api sudah bisa dipesan pada bulan ini.

Dilansir oleh TribunTravel dari akun Twitter @keretaapikita, tiket kereta api masa lebaran ini bisa dipesan mulai 14 Februari 2020 mendatang.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai menjual tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H mulai H-90 sebelum waktu keberangkatan.

 

Pemesanan tiket kereta lebaran ini bisa dilakukan di laman KAI, aplikasi KAI Access, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro mengatakan tiket kereta api masa angkutan lebaran ini akan dijual mulai 14 Februari 2020 mulai pukul 00.00 WIB.

Viral Video Kereta Ngalah saat Perlintasan Rel Dipadati Kendaraan, Ternyata Ini yang Terjadi

Viral Video Menegangkan Seorang Ayah Lindungi Anaknya yang Hampir Terlindas Kereta

Pemesanan tiket pada 14 Februari ini berlaku untuk keberangkatan H-10 lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya.

"Tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H akan dijual mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB untuk keberangkatan H-10 Lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya," ujar Edi Sukmoro.

Untuk Anda yang akan membeli tiket kereta lebaran, diharapkan untuk lebih teliti dalam menginput tanggal, rute, atau data diri ketika melakukan pemesanan.

Sebaiknya Anda merencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan ke stasiun dan jangan sampai keliru agar rencana mudik Anda bisa berjalan lancar.

Selain itu, untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah pengunjung channel penjualan tiket, KAI juga telah mengoptimalkan sistem pejualan tiket.

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved