Ini Penampakan Desain Jersey Latihan Timnas Indonesia dari MILLS Sports

Pasca-resmi ditunjuk sebagai penyedia apparel timnas Indonesia, MILLS Sports langsung mengunggah desain jersey latihan tim Garuda.

Ini Penampakan Desain Jersey Latihan Timnas Indonesia dari MILLS Sports
INSTRAGRAM.com/MILLS Sports
Desain jersey latihan timnas Indonesia dari MILLS Sports. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pasca-resmi ditunjuk sebagai penyedia apparel timnas Indonesia, MILLS Sports langsung mengunggah desain jersey latihan tim Garuda.

Berdasarkan unggahan pada akun Instagram MILLS Sports, warna merah dan putih akan menjadi warna dasar dari kedua jersey latihan timnas Indonesia.

Dalam unggahannya, MILLS Sports memperkenalkan desain jersey latihan timnas sambil mengutip kalimat salah satu legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

"Atas nama rasa cinta kita terhadap olahraga ini, serta untuk kebanggaan bangsa, maka mari kita singkirkan ego kita untuk kepentingan yang jauh lebih besar," tulis MILLS Sports pada akun Instagram-nya.

Simak Daftar Resmi 22 Pemain Timnas U16 Indonesia

Kalimat tersebut menjadi dasar komitmen MILLS Sports untuk berkontribusi dalam memajukan sepak bola Tanah Air, tanpa memikirkan ego dan kepentingan.

"Untuk itu, kami semua bekerja keras melakukan yang terbaik untuk satu hal yang sama-sama kita cintai, sepak bola Indonesia. Inilah Garuda training kit 2020," tulis MILLS Sports.

Jersey latihan dari MILLS akan mulai dikenakan pada pemusatan latihan timnas senior Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 14-23 Februari 2020.

Lebih lanjut, MILLS juga akan memenuhi kebutuhan timnas Indonesia di segala tingkatan usia hingga timnas wanita.

Kebutuhan PSSI dalam setiap kegiatan, seperti kursus pelatih, kursus perwasitan, dan kegiatan di tingkat asosisiasi, juga akan dipenuhi oleh MILLS.

Rencananya, PSSI akan melakukan penjualan jersey timnas Indonesia dari MILLS untuk para pencinta sepak bola Tanah Air.

Ini Daftar 24 Pemain Timnas U-16 Indonesia untuk Persiapan Piala Asia U-16 2020

Dilansir dari laman resmi PSSI, komitmen MILLS dalam mendukung timnas Indonesia merupakan salah satu alasan PSSI memilih brand dari salah satu perusahaan lokal bernama PT Mitra Kreasi Garmen tersebut.

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel timnas Indonesia mulai tahun ini," ucap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

"Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk men-support timnas Indonesia," tutur dia.

Sebelum diresmikan, MILLS memang menjadi kandidat kuat apparel pengganti Warrix (asal Thailand) yang sebelumnya sempat digunakan para penggawa timnas U16 dan U19. (Kompas.com/Benediktus Agya Pradipta)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampakan Desain Jersey Latihan Timnas Indonesia dari MILLS Sports"

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved