Breaking News:

10 Menteri Terbaik: Prabowo, Nadiem hingga Erick Thohir, Wishnutama Tak Masuk Daftar, Ini Sebabnya

Nama Menteri Pariwisata Wishnutama tidak masuk dalam deretan 10 nama menteri dengan kinerja yang bagus.

Editor: Rohmana Kurniandari
Instagram/wishnutama
Wishnutama Kusubandio 

TRIBUNTERNATE.COM - Nama Wishnutama menjadi salah satu nama tokoh Indonesia yang banyak disebut-sebut khususnya pada tahun 2018 hingga 2019 kemarin.

Hal tersebut disebabkan karena selain menjadi petinggi di salah satu televisi swasta dalam negeri, dirinya juga terlibat aktif dalam mensuksesan penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di Asia yang diadakan di Jakarta pada tahun 2018 yang lalu.

Perjalanannya pun tidak berhenti begitu saja, pada akhir tahun 2019 kemarin, Wishnutama diangkat menjadi Menteri Pariwisata dan Pembangunan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju.

Pada awal pelantikannya pun, nama ini menjadi salah satu nama yang menghebohkan masyarakat Indonesia, karena Wishnutama dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai petinggi di televisi swasta.

Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Politikus PAN: Pak Prabowo Gabung dengan Pak Jokowi Itu Tidak Sia-sia

Termasuk dalam salah satu nama baru yang aktif di dunia politik dan juga termasuk dalam salah satu tokoh muda berbakat, banyak masyarakat yang menantikan gebrakan dari seorang Wishnutama.

Namun, setelah 100 hari bekerja, salah satu survei yang diadakan oleh Indo Barometer yang dijadikan sebagai evaluasi bagi pihak pemerintahan dan masyarakat, ternyata membuktikan bahwa nama Menteri Pariwisata tersebut tidak masuk dalam deretan 10 nama menteri dengan kinerja yang bagus.

Menparekraf ini pun tidak tinggal diam, dirinya menyatakan bahwa hingga saat ini yang ia lakukan adalah untuk tetap fokus di dapur kementerian.

Terungkap Total Harta Kekayaan Erick Thohir, Nadiem Makarim dan Wishnutama, Siapa Terkaya?

Hal tersebut pun dinyatakan langsung oleh pihaknya pada beberapa waktu yang lalu.

“Kementerian Pariwisata sedang melakukan restruktur organisasi, jadi masih fokus internal dulu,” jelasnya menanggapi dirinya tidak masuk sebagai nama menteri dengan kinerja yang baik.

Ayah lima anak ini mengaku tidak ambil pusing terkait dengan hal tersebut, karena menganggap bahwa itu hanya riset dan survei biasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved