Tekno

Bocoran Gambar dan Harga Ponsel Murah Realme 6, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Varian termurah Realme 6 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, bakal dijual dengan harga 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,9 juta.

Bocoran Gambar dan Harga Ponsel Murah Realme 6, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan
gsmarena.com
Harga dan spesifikasi Realme 5s 

TRIBUNTERNATE.COM - Rumor terkait ponsel teranyar penerus Realme 5 dan Realme 5 Pro terus berdatangan menjelang peluncurannya pada 5 Maret mendatang di India.

Kini, sebuah bocoran terbaru menguak harga dan gambar render kedua perangkat yang bakal diluncurkan di tanggal tersebut, yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Berdasarkan informasi yang disiarkan oleh sebuah blog pembocor gadget, TheUnbiased, varian termurah Realme 6 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, bakal dijual dengan harga 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,9 juta.

Sementara itu, versi termurah Realme 6 Pro dengan kapasitas memori yang sama disebut bakal dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yakni 13.999 Rupee atau sekitar Rp 2,7 juta.

Nah, karena banderolnya dipatok lebih tinggi, spesifikasi yang ditawarkan Realme 6 Pro pun lebih mumpuni ketimbang Realme 6, setidaknya menurut sang pembocor harga tadi.

Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasi Realme C3 Ini, Dilengkapi Chipset Gaming Helio G70

Harga Mulai Rp 1,3 Juta dan Dilengkapi Baterai 5000 mAh, Cek Harga dan Spesifikasi Realme C3 Ini

c
Gambar render Realme 6 (kiri) dan Realme 6 Pro (kanan).(TheUnbiased)

Jika dilihat dari gambar render yang turut diumbar, misalnya, kamera selfie Realme 6 Pro (kanan) jumlahnya ada dua, berbeda dengan Realme 6 (kiri) yang jumlahnya hanya ada satu.

Meski tak sama, kedua ponsel yang kabarnya mengusung panel IPS LCD ini kompak mengusung desain punch hole untuk memuat kamera swafoto, hanya saja ukurannya memang berbeda.

Bisa dilihat pula, layar Realme 6 tampak lebih luas dibanding Realme 6 Pro.

Ramah Kantong, Realme 5i Dibanderol Rp 1 Jutaan, Dibekali 4 Kamera, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Walau lebih kecil, layar varian "Pro" disinyalir lebih ngebut lantaran sudah memiliki refresh rate 90 Hz, tidak seperti varian standar yang hanya mentok di 60 Hz. 

Beralih ke sektor dapur pacu, konon Realme 6 Pro bakal dibekali chip Snapdragon 720G, sementara Realme 6 mengandalkan Mediatek Helio G90.

Dari segi daya, Realme 6 Pro kabarnya bakal mendukung teknologi pengisian cepat dengan arus 30 watt, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TheUnbiased, Senin (2/3/2020).

Apakah informasi dalam bocoran di atas memang benar? Jawabannya akan diketahui beberapa hari lagi.

(Kompas.com/Bill Clinten)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocoran Gambar dan Harga Realme 6, Termurah Rp 1 Jutaan"

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved