Kabar Artis

Kata DPP PDI-P soal Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri: Harusnya Beri Edukasi Corona ke Masyarakat

DPP PDI-P mengaku tidak mengetahui bahwa kader PDI-P sekaligus penyanyi Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Kata DPP PDI-P soal Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri: Harusnya Beri Edukasi Corona ke Masyarakat
Instagram/krisdayantilemos
Krisdayanti dan Raul Lemos 

TRIBUNTERNATE.COM - Ketua DPP PDI-P bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat buka suara terkait Krisdayanti melakukan perjalanan ke luar negeri.

Di mana Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengetahui bahwa kader PDI-P sekaligus penyanyi tersebut melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, semua kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot menyayangkan Krisdayanti selaku anggota DPR melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Plesiran Krisdayanti ke Swiss Saat Pandemi Corona Tuai Sorotan, Bisakah Pulang ke Indonesia?

Aurel & Azriel Hermansyah Sulit Jelaskan Arti Krisdayanti Bagi Hidup Mereka: Ya Mimi yang Melahirkan

Ia pun memastikan bahwa DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

"Pasti kita kasih peringatan, harusnya waktu reses yang bersangkutan turun di dapil dan memberikan edukasi kepada rakyat untuk pencegahan Covid-19," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos, beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya ke Swiss.

Dari unggahan di akun Instagram-nya, KD sudah hampir sepekan berada di negara yang dikelilingi Pegunungan Alpen tersebut.

Manajer Krisdayanti, Selby, mengatakan, jika melihat jadwal semula, KD masih memiliki beberapa hari untuk berlibur di Swiss.

"Harusnya sampai tanggal 27 (Maret 2020), cuma belum tahu pulangnya," ucap Selby kepada Kompas.com via sambungan telepon, Kamis (19/3/2020).

Begini Jawaban Menohok Krisdayanti Jika Raul Lemos Niat Pengen Nikah Lagi

Ditanya soal Raul Lemos Nikah Lagi, Krisdayanti: Saya Akan Fighting No Poligami!

Namun, Selby mengatakan, Krisdayanti berencana mempercepat jadwal kepulangannya ke Tanah Air.

(Kompas.com/Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri, DPP PDI-P: Harusnya Beri Edukasi tentang Corona ke Masyarakat"

Editor: Sri Handayani1
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved