Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Lagu Kasih Putih Iringi Pelepasan Jenazah Glenn Fredly, Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah

Sebagai penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly, semua pelayat tak terkecuali kompak menyanyikan lagu milik sang musisi yang berjudul Kasih Putih.

Editor: Rohmana Kurniandari
Instagram @bumi.entertainment, YouTube TransTV Official
Suasana haru saat semua pelayat menyanyikan lagu Kasih Putih sebagai penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly. 

TRIBUNTERNATE.COM - Lagu Kasih Putih dinyanyikan sebagai penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly

Tak hanya keluarga, namun semua pelayat begitu larut dalam suasana haru ibadah pemberkatan jenazah mendiang Glenn Fredly.

Sebagai penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly, semua pelayat tak terkecuali kompak menyanyikan lagu milik sang musisi yang berjudul Kasih Putih.

Penghormatan terakhir diberikan kepada mendiang Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Di video live Bumi Entertainment terlihat The Bakucakar yang biasa mengiringi Glenn Fredly bernyanyi mempersembahkan lagu Kasih Putih.

Suasana pemberkatan jenazah Glenn Fredly menjadi sangat syahdu dan emosional.

Musisi Glenn Fredly tampil dalam acara Bentara Pentas Musik bertajuk Wuiiih Day, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Kamis (16/2/2012).
Musisi Glenn Fredly tampil dalam acara Bentara Pentas Musik bertajuk Wuiiih Day, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Kamis (16/2/2012). ((KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES))

Hampir semua pelayat yang hadir dan masuk dalam gereja ikut menyanyikan Kasih Putih bersama-sama sambil berdiri.

Suara tangisan juga terdengar dari keluarga dan kerabat yang datang di momen ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly tersebut.

Sambil bernyanyi, mereka yang hadir mengangkat tangan dan mengucapkan salam perpisahan kepada Glenn Fredly.

Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang.
Pasangan ibu dan anak, Mutia Ayu dan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat diantara pelayat yang sebagian keluarga Glenn Fredly saat ibadah pemberkatan jenazah Glenn Fredly di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang. (Instagram @bumi.entertainment)

Mereka mengakhiri lantunan Kasih Putih dengan bertepuk-tangan.

Setelah persembahan terakhir itu, dilakukan acara penutupan peti jenazah Glenn Fredly dan kemudian dibawa ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, untuk dimakamkan.

Di ibadah pelepasan tersebut juga terlihat Mutia Ayu yang menggendong Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di dekat peti jenazah Glenn Fredly.

(Wartakotalive/Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah Saat Lagu Kasih Putih Dinyanyikan di Ibadah Pelepasan Glenn Fredly

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved