Tiga Pemain Ini Diperlukan Manchester United untuk Kuasai Liga Inggris Kembali

Manchester United membutuhkan tiga pemain kunci untuk kembali bisa menguasai Premier League.

tribunnews
Manchester United 

TRIBUNTERNATE.COM - Sebuah kabar beredar di mana klub Manchester United membutuhkan tiga pemain kunci untuk kembali bisa menguasai Premier League.

Hal ini disampaikan oleh mantan striker Liga Inggris, Alan Shearer.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League, Alan Shearer, menyarankan Manchester United untuk mendatangkan tiga pemain hebat jika ingin kembali merajai Liga Inggris.

Alan Shearer berpendapat bahwa Manchester United bisa memanfaatkan krisis keuangan yang sedang dialami oleh kebanyakan klub saat ini.

Krisis yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang telah melanda Liga Inggris memang membuat sebagian besar tim ditimpa krisis keuangan.

Tak sedikit klub yang bahkan terpaksa memotong gaji para pemain mereka hingga harus memanfaatkan bantuan dari pemerintah.

Mantan direktur sepak bola Liverpool dan Tottenham Hotspur, Damien Comolli, menyebut hanya akan ada tiga klub Liga Inggris yang bisa berbelanja pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mirror, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pernah menyampaikan bahwa Setan Merah akan mengeksploitasi bursa transfer musim panas nanti.

Solskjaer juga menyebutkan bahwa Manchester United merupakan salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia dalam hal finansial.

Hal ini bisa menjadi keunggulan klub asal kota pelabuhan tersebut untuk memanfaatkan momen krisis keuangan yang dialami sejumlah klub.

Halaman
123
Editor: Sri Handayani1
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved