Anggota DPR Dedi Mulyadi Beri Bantuan ke Ibu dan 4 Anak yang Jalan Kaki 10 Km Ambil Beras Bantuan

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang mendatangi kediaman ibu di Cianjur, Jabar yang bersama anaknya masih kecil jalan kaki sejauh 10 km demi ambil beras.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Imas Yani bersama empat anaknya beristirahat. 

TRIBUNTERNATE.COM - Fakta baru terungkap mengenai kejadian miris terjadi oleh seorang ibu yang berjalan kaki demi mendapatkan beras di daerah Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ada seorang ibu yang nekat berjalan kaki bersama empat anak ke daerah lain untuk mendapatkan sekantung sembako dari seorang dermawan.

Ibu tersebut bernama Imas Yani (30), warga Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur yang nekat berjalan kaki bersama empat anaknya.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang mendatangi kediaman ibu itu sampai menangis mendapati kondisi mereka yang lebih memprihatinkan dari yang ia bayangkan.

Bantuan untuk ibu dan anak-anaknya itu kini terus mengalir.

Seperti diberitakan, seorang ibu di Cianjur, Jawa Barat, rela berjalan kaki sejauh 10 kilometer sambil membawa empat anaknya untuk mendapatkan bantuan beras dari seorang dermawan.

Tiga anak di antaranya masih kecil.

Ibu itu bernama Imas (30), warga Kampung Cikanyere RT 03/04, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Ia sambil membawa keempat anaknya yang masih kecil berjalan kaki menuju rumah seorang dermawan di wilayah beda kecamatan, yakni di kawasan Bolenglang, Kecamatan Cilaku.

Jarak dari rumah Imas ke kediaman dermawan itu sejauh 10 kilometer.

Jadi Korban PHK, Pria Ini Nekat Mudik Jalan Kaki dari Jakarta ke Solo, Tetap Berpuasa, Ini Kisahnya

Kisah Pria Nekat Mudik Jalan Kaki Sekitar 100 Km per Hari dari Jakarta ke Solo Usai Kena PHK

Halaman
1234
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved