Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Manchester City Vs Arsenal, Link Live Streaming Mola TV Cek di Sini

Manchester City akan menjamu Arsenal dalam laga tunda Liga Inggris, Kamis (18/6/2020) Pukul 02.15 WIB.

TWITTER.COM/DAILYAFC
David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, dan Matteo Guendouzi tertunduk lesu usai timnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Watford, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Manchester City akan menjamu Arsenal dalam laga tunda Liga Inggris, Kamis (18/6/2020) Pukul 02.15 WIB.

Laga ini akan digelar di Etihad Stadium, kandang dari Manchester City.

Pertandingan ini bukan hanya penting bagi kedua klub, tetapi jurga bagi Liverpool yang jelas menunggu hasil pertandingan ini.

Laga ini akan disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita.
 

 

Liga Inggris kembali, pertandingan big match langsung tersaji ketika Manchester City menjamu Arsenal di pertandingan pembuka.

Bagi Manchester City, kemenangan bukan hanya membuat Liverpool ‘menunda’ gelar juara Liga Inggris tetapi juga membantu sang tetangga, Manchester United di klasemen.

Laga ini akan menjadi sangat emosional bagi Pep Guardiola, terlebih, pertandingan ini untuk mengenang meninggalnya sang Ibu karena wabah Corona beberapa bulan lalu.

Selain itu, Pep akan bertemu dengan rekan lamanya, Mikel Arteta yang akan menjadi pelatih Arsenal di pertandingan ini.

 “Saya menunggunya (Arteta),  ia adalah sosok yang menyenangkan bagi saya dan saya menikmati bekerja dengannya,” buka Pep Guardiola di Manchester Evening News.

 “Tetapi pertandingan adalah pembuktian para pemain, arteta paham itu, dia juga menjadi bagian dari kesuksesan kami” ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved