Simak Link Live Streaming PBSI Home Tournament, Ada Ganda Campuran Beraksi Mulai Hari Ini

PBSI Home Tournament juga membagi pertandingan dalam dua sesi yakni pagi dan sore.

Tribun Bali/Istimewa
ilustrasi Bulutangkis 

TRIBUNTERNATE.COM - Simak link live streaming Ajang PBSI Home Tournament di bawah artikel ini.

Pada pekan kedua ini giliran nomor ganda campuran dipertandingkan.

Setelah menyelesaikan seri pertama yang mempertandingkan nomor ganda putra, pekan ini turnamen yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament kembali hadir.

Seri kedua ini mulai digelar pada 1 sampai 3 Juli 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta, dan semua pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Berbeda dengan nomor ganda putra yang memakai sistem kompetisi penuh, nomor ganda campuran menggunakan sistem kompetisi dengan kombinasi penyisihan grup dan gugur.

Meski demikian, sama seperti pada seri pertama lalu, pada kesempatan kali ini, PBSI Home Tournament juga membagi pertandingan dalam dua sesi yakni pagi dan sore.

Sesi pagi yang akan dimulai pada pukul 08.30 WIB akan mempertandingkan antara pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Ghifari Anandaffa Pihardika/Angelica Wiratama.

Setelah laga menyelesaikan laga antara Adnan/Mychelle dan Ghifari/Angelica, giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan turun pada laga selanjutnya.

Dalam kesempatan ini, duet Rivov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berjumpa dengan pasangan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Sesi pagi ditutup dengan laga antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Halaman
12
Editor: Sri Handayani1
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved