Breaking News:

SEDANG BERLANGSUNG MotoGP Spanyol 2020, Fabio Quartararo Pole Position, Cek Link Live Streaming

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menjadi pemegang pole position dan aksinya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Instagram/motogp
MotoGP 

TRIBUNTERNATE.COM - Seri perdana balapan MotoGP 2020 dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020).

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menjadi pemegang pole position dan aksinya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Fabio Quartararo akan start paling depan pada MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020) dan balapan disiarkan melalui stasiun TV maupun link live streaming.

Torehan yang didapat Fabio Quartararo ini mengulangi pencapaiannya pada MotoGP Spanyol musim lalu.

Posisi start terdepan diraih Fabio Quartararo seusai mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 36,705 detik pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2020.

Quartararo unggul dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang secara berurutan menempati urutan kedua dan ketiga.

Dua pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, melengkapi posisi lima besar dengan berada di tempat keempat dan kelima.

Musim ini menjadi ajang pembuktian bagi Quartararo setelah musim 2019 belum berhasil meraih podium juara.

Meski baru membalap pada 2019, Quartararo mencuri perhatian dalam debutnya sebagai pembalap MotoGP karena dia beberapa kali meraih pole position balapan dan naik podium.

Quartararo tercatat merebut 7 podium dan 6 pole position. Dia juga menggeser Marc Marquez sebagai pole sitter termuda MotoGP hingga aksi terakhirnya di Thailand saat dia beradu head-to-head dengan Marquez.

Halaman
12
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved