Breaking News:

Drama Korea

Jadi Aktor Utama di 18 Again, Lee Do Hyun Dapat Dukungan IU, Rekan Main di Hotel Del Luna

Lee Do Hyun memulai debut akting sebagai cameo di drakor Prison Playbook (2017).

Editor: Rohmana Kurniandari
Instagram @ldh_sky
Lee Do Hyun 

TRIBUNTERNATE.COM - Karier Lee Do Hyun di dunia akting Korea Selatan terus menanjak. 

Kini ia dipercaya menjadi aktor utama dalam drama Korea terbaru 18 Again

Lee Do Hyun memulai debut akting sebagai cameo di drakor Prison Playbook (2017). Salah satu aktingnya yang populer adalah saat membintangi Hotel Del Luna (2019).

Di drakor tersebut, Lee Do Hyun membuat penonton terbawa perasaan dengan aktingnya bersama IU. Kini, peran Lee Do Hyun di drama Korea terbaru 18 Again mendapat dukungan dari IU. 

Baca juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Minggu Terakhir September 2020, Ada Zombie Detective hingga 18 Again

Baca juga: 7 Rekomendasi Film dan Drama Korea untuk Menemani Libur Panjang Anda, Bisa Ditonton Bareng Keluarga

IU dukung drakor 18 Again

Dukungan dari IU diceritakan Lee Do Hyun saat membahas aktingnya bersama GQ Korea edisi November. Mengutip Soompi, aktor itu berkata, "IU menonton 18 Again dan berkata, pemeran utama terasa seperti beban berat."

"Kamu mendapatkan banyak tekanan untuk melakukannya dengan benar. Tapi ada banyak hal juga yang dapat dinikmati. Jadi, bersenang-senanglah dengan itu," kata Lee Do Hyun yang menirukan dukungan dari IU. 

Di wawancara itu, Lee Do Hyun juga mengaku kagum pada Joo Ji Hoon. Joo Ji Hoon adalah aktor populer yang baru saja sukses membintangi serial Kingdom season 2 di Netflix. 

Joo Ji Hoon  meraih kesuksesan di film, drama, dan serial Netflix. "Pasti menyenangkan bisa selalu ada di puncak gunung. Tapi, tidak mungkin tinggal di puncak selamanya," kata aktor ini. 

"Kamu harus turun, makan makanan lezat, mencelupkan kaki dalam arus dan coba menaiki gunung yang berbeda," ujarnya. "Di tengah proses itu, saya ingin menjadi aktor yang bisa dipercaya," kata Lee Do Hyun

"Panutan saya adalah Joo Ji Hoon," sebut aktor ini. "Saya melihat dia dalam iklan akhir-akhir ini dan saya mengagumi penampilannya yang sangat mengagumkan," puji Lee Do Hyun

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Usai drakor Hotel Del Luna, Lee Do Hyun ungkap dukungan IU untuk perannya di 18 Again

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved