Breaking News:

Tekno

Lagi Tren, Ini Cara Membuat Instagram Stories Foto PlayStation 5 di Rumah: Pakai Filter AR PS5 Box

gambar tersebut merupakan filter Augmented Reality (AR) di Instagram Stories berjudul "PS5 BOX" yang dibuat oleh kreator Instagram

Istimewa
Logo Instagram 

TRIBUNTERNATE.COM - Berikut cara membuat Instagram Stories foto PlayStation 5 di rumah.

Saat ini di media sosial Instagram, marak beredar foto kotak penjualan (retail box) PlayStation 5 ( PS5) yang tampak asli dengan latar belakang rumah.

Sebaiknya apabila Anda tengah melihat-lihat Instagram Stories kerabat Anda dan menemukan ada foto kotak penjualan (retail box) PlayStation 5 ( PS5) yang tampak asli dengan latar belakang rumah mereka, jangan terkecoh.

Sebab, gambar tersebut merupakan filter Augmented Reality (AR) di Instagram Stories berjudul "PS5 BOX" yang dibuat oleh kreator Instagram bernama @aroneverything.

Menariknya, filter AR ini terbilang mirip dengan kotak penjualan PS5 asli yang sempat dipamerkan oleh sejumlah pengulas gawai semacam Marques Brownlee (MKBHD) beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kumpulan 37 Ucapan Selamat Hari Pahlawan, Cocok Dibagikan ke WhatsApp, Facebook dan Instagram

Baca juga: 10 Aktris K-Drama Paling Populer dengan Pengikut Terbanyak di Instagram per Agustus 2020

Sehingga, tak aneh apabila banyak orang yang tertipu dan kaget dengan pengguna yang memamerkan PS5 menggunakan filter Instagram Stories tadi.

Apalagi, konten yang menerapkan filter ini marak beredar di Stories.

PS5 sendiri baru akan dirilis 12 November mendatang, sehingga tidak mungkin sudah berada di tangan konsumen umum di luar YouTuber dan pengulas gadget, apalagi sampai memamerkan kotak kemasannya.

Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba filter AR Instagram buatan @aroneverything ini untuk sedikit bercanda atau pura-pura pamer kepada teman Anda.

Lantas, bagaimana cara menggunakan filter tersebut?

Halaman
12
Editor: Sri Handayani1
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved