Breaking News:

Laura Basuki Sabet Piala Citra 2020 Lewat Perannya Susi Susanti di Film Susi Susanti Love All

Aktris Laura Basuki berhasil mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Editor: Rohmana Kurniandari
Tribunnews/Herudin
Aktris Laura Basuki (tengah) didampingi aktor Dion Wiyoko (kiri) dan Susi Susanti saat acara peluncuran trailer film Susi Susanti Love All, di Jakarta, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Aktris Laura Basuki berhasil mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat perannya sebagai Susi Susanti dalam film 'Susi Susanti Love All'.

Ia berhak membawa pulang Piala Citra di malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020.

Dalam pidato singkatnya, Laura Basuki berterima kasih pada seluruh tim yang terlibat, terutama Dion Wiyoko yang memerankan Alan Budikusuma.

"Aku merinding, puji tuhan terimakasih untuk FFI, makasih banyak Daniel mananta produser saya untuk kepercayaannya, seluruh cast dan tim produksi lainnya," ujar Laura Basuki saat menerima penghargaan di atas panggung malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020, Sabtu (5/12/2020).

"Kemudian untuk Dion Wiyoko, aku gatau gimana jadinya aku meranin Susi kalau Alannya bukan kamu," bebernya.

Aktris Laura Basuki (tengah) didampingi aktor Dion Wiyoko (kiri) dan Susi Susanti saat acara peluncuran trailer film Susi Susanti Love All, di Jakarta, Rabu (18/9/2019). Film yang berkisah tentang perjalanan hidup Susi Susanti itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/Herudin
Aktris Laura Basuki (tengah) didampingi aktor Dion Wiyoko (kiri) dan Susi Susanti saat acara peluncuran trailer film Susi Susanti Love All, di Jakarta, Rabu (18/9/2019). Film yang berkisah tentang perjalanan hidup Susi Susanti itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Ia mempersembahkan penghargaan tersebut kepada mantan atlit bulu tangkis, Susi Susanti yang menurutnya adalah aset berharga bangsa Indonesia.

"Tentunya Susi Susanti, karena dengan peran ini saya belajar banyak soal bagaimana ia mencintai negara ini, pekerjaannya, dan keluarganya," ucap Laura.

"Dia adalah aset negara yang berharga," tambahnya.

Laura Basuki berhasil mengungguli aktris-aktris lain yang berada di nomansi yang sama dengannya, mereka ada adalah Faradina Mufti, Jessica Mila, Putri Ayudya, Tara Basro, dan Ully Triani.

(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Sabet Piala Citra 2020

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved