Breaking News:

Giring Ganesha Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakan hingga Kondisinya Kini

Giring mengakui bahwa ia merasakan gejala ringan, yakni badan linu, diare, dan pusing saja ketika dinyatakan positif covid-19.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Giring Ganesha 

TRIBUNTERNATE.COM - Musisi dan politisi Giring Ganesha menambah daftar public figure yang terpapar virus corona atau Covid-19

Giring dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab tes pada 21 Desember 2020 lalu. 

Ia mengakui bahwa ia merasakan gejala ringan, yakni badan linu, diare, dan pusing saja ketika dinyatakan positif covid-19.

Giring pun melakukan isolasi mandiri di rumah yang sudah ia lakukan selama 12 hari.

"Jadi isolasi mandiri di rumah. Saya di kamar atas. Sementara istri dan anak di lantai bawah," kata Giring Ganesha kepada Warta Kota, jumat (1/1/2021).

Mantan vokalis grup band Nidji itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih isolasi mandiri di rumah, ketimbang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Karena biar dekat sama keluarga ya. Karena apapun itu sakitnya, dukungan keluarga penting buat kesembuhan saya," ucapnya.

"Memang keputusan saya isolasi mandiri di rumah. Dokter juga datang ke rumah saya untuk memeriksa kondisi saya," tambahnya.

Baca juga: Giring Ganesha Positif Covid-19: Jalani Isolasi Mandiri Selama 12 Hari, Anak dan Istri Negatif

Baca juga: Maia Estianty Akui Sempat Positif Covid-19, Kini Sudah Dinyatakan Sembuh

Selama isolasi mandiri di rumah, Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu hanya berkomunikasi lewat video call saja dengan istri dan anak-anak.

"Ya selama video call mereka menanyakan keadaan saya. Ya saya yakinin mereka kalau saya baik-baik saja. Biar mereka juga tidak drop ketika saya isolasi mandiri," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved