Breaking News:

Siap Jadi Saksi, Gisella Anastasia Kosongkan Jadwal demi Hadiri Sidang Pelaku Penyebar Video Syur

Gisella Anastasia sudah siap menjadi saksi sidang terdakwa pelaku penyebaran video syur dirinya di pengadilan.

surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Artis Gisela Anastasia. 

TRIBUNTERNATE.COM - Kasus video syur yang menjerat nama penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu terus bergulir.

Kini, Gisel sudah siap menjadi saksi sidang terdakwa pelaku penyebaran video syur dirinya di pengadilan.

Gisel dijadwalkan mengikuti sidang tersebut pada Selasa (16/3/2021).

"Siap sedialah, kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi," kata Gisella Anastasia ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021) usai wajib lapor.

Tapi, ibu satu anak itu, hingga kini belum menerima surat panggilan menjadi saksi di pengadilan.

"Kita lagi tunggu ya tapi udah kita kosongin sih. Karena kan kemarin kita ternyata kalau sidang di hari Selasa, jadi sudah kita kosongin," ucapnya.

Gisel memastikan tidak akan menghindar menjadi saksi dalam sidang pelaku penyebar video syur mirip dirinya itu dan mengikuti prosedur.

"Kalau diminta kita bersedia, pasti mengikuti prosedurnya ya," ujar Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta)

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.

Setelah kasus ini bergulir di Kepolisian, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pemeran prianya, yakni Michael Yukinobu de Fretes.

Gisela Anastasia menceritakan reaksi pertamanya ketika video syurnya dengan MYD tersebar ke dunia maya.
Gisela Anastasia menceritakan reaksi pertamanya ketika video syurnya dengan MYD tersebar ke dunia maya. (YouTube Boy William)

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes tidak ditahan dan hanya melakukan wajib lapor dua kali dalam seminggu sejak 8 Januari 2021.

Sebelumnya, polisi sudah menangkap dua orang pelaku yang menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di penjara. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pelaku Penyebar Video Syur Bakal Disidang, Gisel Siap Jadi Saksi, Bahkan Kosongkan Jadwal untuk Itu

Editor: Rizki A
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved