Breaking News:

Pemerintah Tolak Partai Demokrat Kubu Moeldoko, Ibas Yudhoyono: Keadilan Masih Ada di Negeri Kita

Pemerintah tolak Partai Demokrat kubu Moeldoko, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bersyukur keadilan masih ada di Indonesia.

Penulis: Ronna Qurrata Ayun | Editor: Rizki A
edhiebaskoro.com
Edhie Baskoro Yudhoyono. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pemerintah Indonesia secara resmi menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat yang diajukan oleh kubu Moeldoko.

Pernyataan ini disampaikan pemerintah melalui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly pada Rabu (31/3/2021).

Permohonan ini diajukan Moeldoko dan kawan-kawan setelah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) yang mengatasnamakan Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara pada awal Maret 2021 lalu.

“Pemerintah menyatakan permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa di Deli Serdang, Sumatra Utara tanggal 5 Maret 2021 ditolak,” ujar Menkumham Yasonna Laoly dalam konferensi pers, Rabu (31/3/2021).

Menanggapi hal tersebut, Edhie Baskoro Yudhoyono politisi muda Partai Demokrat sekaligus adik dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) merasa bersyukur bahwa masih ada keadilan di Indonesia.

Baca juga: Andi Arief Tanggapi Pemerintah Tolak Kubu Moeldoko: Negara Selamat Jika Hukum jadi Pertimbangan

Baca juga: Pemerintah Menolak Permohonan Kubu Moeldoko soal Klaim Partai Demokrat

Pernyataan tersebut dituliskan Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab dipanggil Ibas di akun Twitter pribadinya, @Edhie_Baskoro.

“Syukur Alhamdulillah. Kebenaran, Kedaulatan & Keadilan masih ada di Negeri Kita; Setidaknya utk Partai Demokrat,” tulis Ibas.

Meski demikian, Ibas menyampaikan bahwa pekerjaan dan perjuangan Partai Demokrat tidak berhenti di sini, sebab jalannya masih Panjang.

Selain itu, Ibas juga menggaungkan tagar #HarapanRakyatPerjuanganDemokrat melalui twit tersebut.

“Pekerjaan & Perjuangan kita masih Panjang karena #HarapanRakyatPerjuanganDemokrat,” lanjutnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved