Breaking News:

Kabar Artis

Rizky Febian Akui Kedekatannya dengan Anya Geraldine Hanya Gimik: Emang Udah Gue Konsep

Penyanyi Rizky Febian mengakui kedekatannya dengan selebgram Anya Geraldine adalah gimik atau settingan belaka.

Instagram/@rizkyfbian
Rizky Febian dan Anya Geraldine. 

Kekasih Rizky Febian yang bernama Feby tersebut kini telah berkeluarga dan memiliki anak.

“Namanya Feby tapi sekarang sudah punya anak sih,” tutur Rizky Febian.

Anak sulung komedian Sule itu juga menceritakan terkait alasan mengapa dirinya sampai ingin menikah muda.

“Dulu saya pacaran dengan Feby yang umurnya lebih tua dari saya beberapa tahun,” kata Rizky.

Menurut anak sulung komedian Sule itu, sejak masih muda, ia memang selalu berpikir terlalu jauh ke depan.

“Saya mungkin karena terbawa suasana, waktu itu tuh kayanya pengen (nikah) udahlah, karena aku dari 15 tahun pemikiran udah jauh ke depan,” ujar lelaki yang sering disapa Iky tersebut.

Kemudian setelah itu, lantas dirinya menyampaikan keinginannya itu kepada ibunya, Lina Jubaedah.

“Jadi 18 tahun nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba bilang mamah, “mah aku pengen nikah”,” kata Iky sembari mengingat perkataannya kala itu.

Mendengar pernyataan Rizky Febian, sang ibu sontak terkejut.

Mendiang Lina Juabaedah lantas mempertanyakan alasannya ingin menikah.

“Apa? kanapa kamu tiba-tiba ingin nikah, ngompol wae ncan lempeng,” ungkap Rizky Febian.

Rizky mengatakan, pada saat itu dorongan ingin menikah bukan dari sang kekasih, namun dari dirinya juga.

Akhirnya orangtua pria yang akrab disapa Iky ini tak memberi dukungan padanya untuk menikah.

Alasannya tentu saja karena umur Iky yang masih sangat muda.

“Tetapi karena saya masih remaja atau umurnya masih muda, ayah dan mamahnya tidak begitu mendukungnya dengan alasan tersebut,” pungkas Rizky Febian.

(TribunTernate.com/Ron)

Penulis: Ronna Qurrata Ayun
Editor: Rohmana Kurniandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved