Breaking News:

KPop

Jin dan V BTS Mengaku Hampir Menangis Usai Tampil Perdana saat Debut, Apa Penyebabnya?

V dan Jin BTS menceritakan tentang perasaan mereka yang campur aduk, setelah membawakan lagu No More Dream untuk pertama kalinya ketika mereka debut.

Penulis: Qonitah Rohmadiena
Editor: Rohmana Kurniandari
Koreaboo
V dan Jin BTS menceritakan tentang perasaan mereka yang campur aduk, setelah membawakan lagu No More Dream untuk pertama kalinya ketika mereka debut. 

TRIBUNTERNATE.COM - Dalam sebuah vlog di masa lalu, V dan Jin BTS menceritakan tentang perasaan mereka yang campur aduk, setelah membawakan lagu No More Dream untuk pertama kalinya ketika mereka debut.

V adalah orang pertama yang menceritakan apa yang dia rasakan saat itu.

Ia mengaku sangat gugup saat tampil hingga tubuhnya bergetar.

Semangatnya mulai naik ketika dia melihat penggemar bersorak untuk mereka.

"Pertama-tama, karena ini adalah siaran pertama kami, aku sangat gugup dan gemetar. Tapi tetap saja, setelah itu, melihat diriku di atas panggung membuatku merasa sangat baik, dan melihat semua penggemar membuatku merasa lebih baik lagi. Jadi hari ini, aku merasa sangat baik," kata V menceritakan perasaannya pada saat tiu.

Mendengar perkataan V, Jin setuju dan berterima kasih kepada penggemar yang mendukung mereka, menambahkan, "Kami benar-benar terharu."

Baca juga: ARMY Harus Tahu 4 Fakta Terbaru V BTS: dari Sempat Ingin Berhenti jadi Trainee hingga Role Modelnya

Baca juga: Ini Perbedaan Cara Jin dan V BTS Menyemangati ARMY untuk Belajar, Seperti Apa?

Member BTS Jin dan V.
Member BTS Jin dan V. (Koreaboo)

Jin mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang datang menonton penampilan debut mereka.

"Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang datang dan menonton ‘No More Dream’ kami. Kalian bahkan ikut bersorak untuk nyanyian kami. Kami benar-benar tersentuh. Terima kasih banyak. Untuk itu, aku sangat berterima kasih kepada penggemar kami," kata Jin.

Kemudian Jin mengungkapkan bahwa dirinya hampir menangis ketika memikirkan dukungan yang dia terima dari orang-orang di sekitarnya.

"Saat pertama kali aku berdiri di atas panggung, aku memikirkan semua orang di sekitar kita, dan aku hampir menangis, tetapi aku tidak melakukannya," kata Jin.

Baca juga: Dikenal Pelupa, Jungkook Buat Para Member BTS Tertawa karena Tak Ingat Judul Buku yang Dibacanya

Baca juga: Catat Sejarah, 4 Album BTS Berada di Posisi Teratas Billboard Chart

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved