Breaking News:

KPop

Pecah Rekor, MV Butter BTS Raih Viewers Terbanyak dalam 24 Jam di Kanal YouTube

Video musik terbaru BTS (Bangtan Boys) meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

Koreaboo
Wawancara BTS bersama USA TODAY membahas GRAMMY Awards 2021. 

TRIBUNTERNATE.COM - Video musik terbaru BTS (Bangtan Boys) meraih jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

Sejak kemarin, Jumat (21/5/2021), BTS membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan single digital berbahasa Inggris baru mereka berjudul Butter.

Secara mengesankan, 24 jam kemudian, pada hari ini, Sabtu (22/5/2021), video musik BTS untuk Butter telah ditonton sebanyak 135 juta penayangan di YouTube.

Hal tersbeut membuat musik video ini menjadi rekor baru terkait viewers di YouTube.

Baca juga: Band Queen Cuitkan Single Butter di Twitter, BTS Jawab Pertanyaan tentang Peluang Kolaborasi

Baca juga: Akui Dapat Pengaruh Besar, Jungkook BTS Beberkan Alasannya Idolakan Ariana Grande

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya Butter telah mencetak rekor baru.

Grup itu mungkin memecahkan rekor untuk jumlah penayangan tertinggi yang dicapai oleh video musik mana pun dalam sejarah YouTube dalam 24 jam pertama.

Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, BTS akan memecahkan rekor mereka sendiri dengan 101,1 juta penayangan unruk lagu Dynamite yang dirilis 2020 lalu.

Namun, karena jumlah penayangan resmi YouTube sering kali berbeda dengan jumlah penayangan yang diukur dalam waktu nyata, jumlah penayangan resmi selama 24 jam akan diumumkan di kemudian hari.

(Tribunnews.com/Alivio)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul MV Butter BTS Pecahkan Rekor Viewers Terbanyak dalam 24 Jam di YouTube

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved