Breaking News:

Agung Sedayu Group Hadiahi Greysia/Apriyani Rumah Tinggal di Kawasan PIK 2, Ini Alasannya

PT Agung Sedayu Group hadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, rumah tinggal di Kawasan PIK 2.

Editor: Ronna Qurrata Ayun
AFP/Alexander Nemenov
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan hormat di podium saat lagu Indonesia Raya berkumandang di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Senin, 2 Agustus 2021. Mereka berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China, mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Agung Sedayu Group berikan rumah tinggal untuk atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Rumah tinggal ini diberikan oleh Agung Sedayu Group sebagai penghargaan terhadap prestasi Greysia/Apriyani yang meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya bonus dari pemerintah, rupanya Greysia/Apriyani juga dibanjiri bonus oleh perusahaan Agung Sedayu Group dalam bentuk rumah.

Kedua atlet bulu tangkis itu nantinya akan mendapatkan masing-masing satu unit rumah di PIK 2 dari perusaan properti tersebut.

“Tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa bangga dan terharunya kami, atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020,” kata CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo, Selasa (3/8/2021).

Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama dengan medali usai keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berfoto bersama dengan medali usai keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Selain sebagai bentuk penghargaan kepada Greysia/Apriyani, hadiah rumah dari Agung Sedayu Group ini juga diharapkan akan menjadi penyemangat bagi atlet lain untuk berprestasi.

“Besar harapan kami hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi. Demikian juga halnya bagi atlet-atlet nasional lainnya."

"Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. Sekali lagi, Selamat,” sambungnya.

Adapun CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma membeberkan alasan pihaknya memberikan bonus fantastis kepada Greysia/Apriyani.

Baca juga: Raih Medali Emas Olimpiade 2021, Apa Saja Bonus yang akan Didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu?

Baca juga: 5 Fakta Trivia Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Menang! Greysia/Apriyani Berhasil Meraih Medali Emas Perdana Indonesia

Menurutnya, pencapaian tertinggi Greysia/Apriyani di Olimpiade patut pula dihargai dengan apresiasi yang tinggi seperti pihaknya memberikan rumah di kawasan elite PIK 2.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved