Breaking News:

KPop

Banyak yang Ingin Ketenaran Seperti Dirinya, Taeyeon SNSD Ceritakan Sisi Ketidaknyamanan jadi Idol

Bersama ELLE Korea, Taeyeon SNSD melakukan sebuah wawancara mendalam yang membahas seputar kehidupannya sebagai seorang idol Kpop.

Penulis: Qonitah Rohmadiena | Editor: Rohmana Kurniandari
Youtube/ELLE Korea
Member SNSD Taeyeon - Bersama ELLE Korea, Taeyeon SNSD melakukan sebuah wawancara mendalam yang membahas seputar kehidupannya sebagai seorang idol Kpop. 

TRIBUNTERNATE.COM - Bersama ELLE Korea, Taeyeon SNSD melakukan sebuah wawancara mendalam yang membahas seputar kehidupannya sebagai seorang idol Kpop.

Taeyeon menceritakan tentang kesalahpahaman terbesar yang dimiliki orang-orang tentang idol Kpop dan seperti apa pekerjaan menjadi idol yang sebenarnya.

Dalam acara tersebut, salah satu pertanyaan yang didapatkan Taeyeon adalah “Apa prasangka terbesar yang dimiliki orang-orang tentang pekerjaanmu?”

Karena pekerjaan menjadi idol Kpop atau artis adalah pekerjaan unik dan sebagian besar orang tidak mengerti seluk beluk dibaliknya, tidak mengherankan jika orang memiliki banyak kesalahpahaman tentang seperti apa pekerjaan idol yang sebenarnya.

Bagi Taeyeon, satu kesalahpahaman yang paling sering dia dengar adalah prasangka seperti “Kamu bisa memakai pakaian cantik sepanjang waktu; Ku berharap aku bisa memiliki ketenaran sebanyak yang kamu miliki.”

Iri pada ketenaran dan kekayaan idola K-Pop adalah sesuatu yang dirasakan banyak orang.

Taeyeon mengaku bahwa dia telah mendengar pernyataan seperti ini berkali-kali.

Namun ia menjelaskan bahwa mendapatkan perhatian yang terus menerus kepada kehidupannya sepanjang waktu bukanlah hal yang mudah.

“Kadang-kadang, aku ingin meninggalkan segalanya dan istirahat,” aku Taeyeon.

Namun, Taeyeon menambahkan bahwa hal itu tidak mungkin dilakukannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved