Breaking News:

Kabar Artis

Dukung Marlina Octoria, Sunan Kalijaga Bahas Lelaki Buaya Darat, Sindir Mantan Besan?

Pengacara kondang Sunan Kalijaga turut mengomentari kasus dugaan penyimpangan seksual yang menyeret nama mantan besannya, Mansyardin Malik. 

Editor: Rohmana Kurniandari
Instagram @abimalik__/TRIBUNNEWS Bayu Indra Permana
Kolase foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dan istri sirinya, Marlina Octoria 

TRIBUNTERNATE.COM - Pengacara kondang Sunan Kalijaga turut mengomentari kasus dugaan penyimpangan seksual yang menyeret nama mantan besannya, Mansyardin Malik

Mansyardin yang merupakan ayah Taqy Malik itu dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria

Baru-baru ini, Marlina Octoria membuat pengakuan mengejutkan, di mana ia mengaku dipaksa berhubungan badan secara tak lazim oleh Mansyardin. 

Bahkan, menurut kuasa hukum Marlina Octoria, organ vital kliennya itu sampai mengalami kerusakan.

Ketika jumpa pers, Marlina diwakili sang kakak, Fanca, membeberkan kelakuan dari Mansyardin yang memaksa berhubungan seks saat haid.

Tak hanya itu, Marlina juga mengklaim bahwa ayah Taqy Malik kerap memintanya berhubungan badan secara tak wajar yakni melalui anal.

Marlina Octoria yang menunjukkan foto dirinya jalani visum karena diduga alami penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik, Minggu (12/9/2021).
Marlina Octoria yang menunjukkan foto dirinya jalani visum karena diduga alami penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik, Minggu (12/9/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Mengenai hal ini, Sunan Kalijaga pun mengaku terkejut dengan pengakuan sosok Marlina.

Tak cuma itu, ayah dari selebgram Salmafina Khairunnisa ini juga mengomentari soal gaya anal seks yang sempat menyeret nama Mansyardin.

Sunan Kalijaga menatakan kalau gaya seks itu diharamkan oleh Islam. Di sisi lain, Sunan Kalijaga juga membahas soal dukungan kepada para kaum hawa.

Baca juga: Selain Soal Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Juga Sebut Sikap Ayah Taqy Malik Tak Sesuai Janji

Taqy Malik, Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan
Taqy Malik, Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan (kolase instagram @taqymalik/@salmafinasunan/@heidysunan)

"Terimakasih dukungannya para kaum hawa yang berani membela sesama wanita," tulis Sunan Kalijaga melalui Story Instagram-nya, dikutip Tribunnews, Selasa (14/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved