Breaking News:

Tekno

Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Dijual Lebih Murah Dibanding Seri Pendahulunya, Samsung Ungkap Alasannya

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengungkapkan alasan smartphone Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Fold3 5G lebih murah dibandingkan pendahulunya.

Tangkap layar Samsung.com
Samsung Galaxy Z Fold3 5G. 

TRIBUNTERNATE.COM - Samsung baru saja merilis smartphone seri terbarunya, yakni Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Fold3 5G. 

Kedua ponsel tersebut dibanderol lebih murah dibandingkan pendahulunya. 

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengungkapkan alasan smartphone Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Fold3 5G lebih murah dibandingkan pendahulunya.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, SEIN Taufiq Furqan mengatakan, harga Galaxy Z Fold3 dan Flip3 kini jadi lebih terjangkau karena faktor skala produksi yang lebih besar.

"Kini skala produksinya lebih besar ketimbang generasi Galaxy Z Foldable sebelumnya, jadi membuat harga smartphone tersebut lebih murah," kata Taufiq.

Ia menjelaskan, Galaxy Z Fold3 dan Flip3 bukan lagi penemuan baru seperti Galaxy Z Foldable di awal.

"Kemudian Produk ini telah disempurnakan, dan saat ini pembuatannaya juga dalam skala besar sehingga harganya dapat lebih murah," ucap Taufiq.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Rilis di Indonesia, Usung S Pen & Water Resistant, Ini Harganya

Baca juga: Daftar 5 HP Samsung Harga Rp2 Jutaan dengan RAM 6GB, Tawarkan Fitur Lengkap dan Kinerja Maksimal

Taufiq menyebutkan, bahwa harga Flip3 dan Fold3 ini lebih murah hampir 50 persen dibandingkan Flip2 dan Fold2.

"Galaxy Flip2 saat pertama kali hadir di Indonesia, harganya mencapai Rp 24 juta dan sekarang Flip3 hanya Rp 15 juta. Sementara untuk Fold2 seharga Rp 30 juta, dan sekarang Fold2 seharga Rp 26 juta," ucap Taufiq.

Menurutnya, dengan harga yang jauh lebih murah ini tentunya diharapkan bisa membuat masyarakat mendapatkan smartphone terbaru dari Samsung ini.

"Selain itu dengan harga yang tidak semahal pendahulunya, smartphone ini telah mendapatkan improve teknologi yang lebih baik mulai dari prosesor hingga kapasitas RAM yang dimiliki," ucap Taufiq.

Galaxy Z Fold3 5G ditawarkan dengan harga Rp 24.999.000 untuk varian RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sementara untuk varian RAM 12GB dan memori internal 512GB dijual Rp 26.999.000.

Untuk Galaxy Z Flip3 5G varian RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol Rp 14.999.000. Kemudian untuk varian RAM 8Gb dan memori internal 256GB dijual Rp15.999.000.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini Alasan Samsung Jual Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Lebih Murah Dibanding Seri Pendahulunya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved