Breaking News:

Jadwal dan Link Live Streaming Siaran Langsung Bola Malam Ini: Liga Italia, Liga Inggris, BRI Liga 1

Pertandingan liga elite Eropa dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, Indosiar, SCTV maupun live streaming Mola TV, beIN Sports dan Vidio.com.

Editor: Rizki A
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
ILUSTRASI link live streaming sepakbola. Untuk hari Minggu (19/9/2021) hingga Senin (20/9/2021) dini hari WIB, Anda bisa menyimak jadwal lengkap pertandingan bola dalam perhelatan BRI Liga 1 2021, Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol. 

TRIBUNTERNATE.COM - Pertandingan sepak bola dari sejumlah liga digelar dalam waktu yang hampir bersamaan.

Seperti BRI Liga 1 2021, Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Untuk hari Minggu (19/9/2021) hingga Senin (20/9/2021) dini hari WIB, Anda bisa menyimak jadwal lengkap pertandingan bola dalam perhelatan BRI Liga 1 2021, Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Pertandingan liga elite Eropa dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, Indosiar, SCTV maupun live streaming Mola TV, beIN Sports dan Vidio.com.

Sementara, untuk gelaran BRI Liga 1 2021, di mana duel PSS Sleman vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Laga yang disiarkan langsung Indosiar ini dimulai pukul 18.15 WIB.

Masih di kompetisi yang sama, big match dijadwalkan tersaji di Stadion Indomilk antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, pukul 20.30 WIB, live Indosiar.

Pertandingan sarat gengsi pekan keempat Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB, live RCTI.
Pertandingan sarat gengsi pekan keempat Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB, live RCTI. (instagram @rctisports Verified)

Baca juga: Passing Grade Seleksi Kompetensi PPPK Guru dan PPPK Non-Guru 2021

Baca juga: Sosok Ali Kalora, Pimpinan Teroris MIT yang Tewas Ditembak Satgas Madago Raya, Dikenal Sadis

Baca juga: 4 Fakta Tewasnya Ali Kalora, Pimpinan Kelompok MIT di Sulawesi Tengah, termasuk Evakuasi Jenazah

Kemudian untuk Liga Inggris, pekan kelima menyajikan partai big match antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun streaming Mola TV.

Harry Kane dkk yang pada pekan sebelumnya tumbang 3-0 di markas Crystal Palace, kini punya tugas berat untuk bangkit mengingat bakal menghadapi salah satu tim terkuat di Liga Inggris musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved