Breaking News:

Tekno

Lenovo Resmi Luncurkan 4 Laptop Gaming di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 22 Jutaan

Rangkaian terbaru laptop gaming lenovo tersebut di antaranya, Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5i, dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i.

lenovojakarta.com
Laptop gaming Lenovo Legion 5i 

TRIBUNTERNATE.COM - Lenovo resmi menghadirkan rangkaian laptop gaming terbarunya di Indonesia.

Rangkaian terbaru laptop gaming lenovo tersebut di antaranya, Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5i, dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i.

Laptop gaming tersebut diklaim memiliki performa tinggi dan juga stylish yang ditenagai prosesor Intel generasi ke-11.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan menyebutkan, rangkaian laptop gaming ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari bermain gim hingga produktivitas lainnya.

"Pasar personal computer saat ini di Indonesia sudah berkembang dalam beberapa tahun ini, maka dari itu dengan menghadirkan laptop dengan peningkatan performa yang tinggi dapat membuat mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan laptop," ujar Santi dalam konferensi pers virtual, Rabu (23/9/2021).

Lenovo sendiri menghadirkan rangkaian laptop seri gaming Legion miliknya dengan inovasi baik itu hardware dan juga software salah satunya dengan prosesor Intel generasi 11.

Baca juga: Laptop Huawei MateBook D14 dan D15 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp7 Jutaan

Baca juga: Mudah dan Cepat, Ini Panduan Cara Membuat Channel YouTube Lewat HP atau Laptop Lengkap Tutorialnya

Rangkain laptop gaming Lenovo Legion, didesain dengan arsitektur yang memiliki teknologi proses SuperFin 10 nanometer, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread frekuensi turbo hingga 5,0 GHz.

Dengan teknologi tersebut rangkaian laptop Lenovo Legian mampu menghadirkan kinerja gaming terbaik dengan tingkat framerate yang lebih tinggi dan stabil untuk berbagai judul game populer hingga AAA game.

Performa laptop Lenovo Legion ini juga semakin mengagumkan dengan dikombinasikan dengan RTX Tensor Cores 3.0 NVIDIA yang lebih cerdas.

Realisme gambar juga berada di tingkat yang lebih tinggi dengan grafis menakjubkan dari Ray Tracing 2.0 baru melalui NVIDIA GeForce RTXTM 3000 Series.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved