Breaking News:

Kabar Artis

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf: Aku Belajar Nggak Egois dan Nggak Sombong

Mengaku telah melanggar aturan pemerintah soal karantina, Rachel Vennya ungkap permintaan maaf pada semua pihak yang dirugikan.

Penulis: efriliaaminati | Editor: Rizki A
IG @rachelvennya
Rachel Vennya mengucapkan permintaan maaf pada semua pihak atas kasus dirinya yang kabur dari karantina setela bepergian ke luar negeri. 

TRIBUNTERNATE.COM - Selebgram sekaligus pebisnis, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf atas keteledorannya yang tidak lakukan karantina seusai dari luar negeri.

Hal tersebut diungkapkan Rachel Vennya dalam video bertajuk "RACHEL VENNYA: AKU SIAP TERIMA SANKSI!," yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Senin (18/10/2021).

Sebelumnya, janda dua anak ini sempat bungkam atas kabar yang menyebut dirinya kabur dari karantina setelah bepergian ke Amerika Serikat

Ia tidak bersedia memberikan keterangan pada sejumlah wartawan yang ingin meminta klarifikasi.

Pemilik franchise restoran Ngikan Yuk ini pun mengaku, saat itu dirinya belum memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan di muka publik.

"Aku minta maaf juga ke media karena dari kemaren aku dihubungi terus tapi aku emang belum ada mental untuk ngomong," kata Rachel Vennya.

Baca juga: Ada Isu akan Dijadikan Duta Karantina Covid-19, Rachel Vennya: Ya Itu Nggak Bener, Aku Malu Kak

Baca juga: Fakta tentang Sosok Kim Seon Ho, Aktor Korea yang Kini Tengah Terjerat Dugaan Skandal Aborsi

Dalam kesempatan berbincang-bincang bersama Boy William inilah Rachel memberanikan diri untuk buka suara.

Ibu Xabiru dan Chava ini mengucapkan permintaan maafnya pada semua orang di Indonesia yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus terutama sama orang-orang yang berjuang melawan covid," tutur Rachel Vennya.

Ia mengakui kelalaiannya dalam tidak lakukan karantina telah membuat kegaduhan di seluruh Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved