Breaking News:

Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Anak Perusahaan PLN, PT PJB Buka 4 Posisi untuk Tenaga Berpengalaman, Ditutup 23 Nov

Berikut informasi selengkapnya tentang lowongan kerja anak perusahaan PLN, PT PJB buka empat posisi untuk individu berpengalaman.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi pekerja PT PLN - Dalam foto: Petugas mengecek powerbank PLN di Sentra Vaksinasi Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi individu berpengalaman untuk mengisi empat posisi.

Keempat posisi dalam rekrutmen PT PJB ini di antaranya adalah Senior Specialist I Corporate Strategic, Senior Specialist I Corporate Finance, Senior Specialist II Marketing Planning, dan Senior Specialist II Project & Product Dealing.

PT PJB sendiri adalah anak perusahaan dari salah satu badan usaha milik negara (BUMN), yakni PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN).

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 ini mengelola enam pembangkit tenaga listrik di Pulau Jawa dengan kapasitas total 6.511 megawatt.

Selain itu, PT PJB juga mengelola sejumlah unit bisnis, termasuk unit pengelolaan, teknologi informasi, dan pengembangan.

Melalui laman resminya, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) mengumumkan bahwa kini perusahaannya sedang membuka lowongan kerja bagi mereka yang berpengalaman untuk mengisi empat posisi.

Adapun pendaftaran rekrutmen profesional PT PJB ini dibuka hingga Selasa, 23 November 2021.

Lowongan Kerja Anak Perusahaan PLN, PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB)

Berikut kualifikasi untuk posisi Senior Specialist I Corporate Strategic, Senior Specialist I Corporate Finance, Senior Specialist II Marketing Planning, dan Senior Specialist II Project & Product Dealing di PT PJB.

1. Senior Specialist I Corporate Strategic

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang corporate strategic
  • Memiliki kemampuan dalam pengembangan strategi eksekusi transformasi dengan merujuk pada dinamika kondisi eksternal dan internal serta menganalisis dampaknya bagi perusahaan
  • Memiliki kemampuan dalam merumuskan strategi korporasi yang diintegrasikan ke dalam pengambilan keputusan
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola perencanaan/program strategis korporat
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola corporate action (merger, akuisi, investasi, divestasi, etc.) serta aksi korporasi lainnya
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif dan pasif yang baik
  • Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan bidang energi/mulitinational company/consultant/BUMN atau similar business dengan PT PJB bisa menjadi nilai tambah
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved