Breaking News:

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Lionel Messi: Dia Beradaptasi dengan Mengesankan

Lionel Messi mengungkapkan pula bahwa dirinya selalu menyadari kemampuan hebat Cristiano Ronaldo saat bermain di dalam lapangan.

Editor: Rizki A
Kolase Tribunnews.com
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo pada saat keduanya bersaing di La Liga; Messi di Barcelona sedangkan Ronaldo di Real Madrid. Kini, keduanya telah sama-sama pindah. Messi ke PSG sedangkan Ronaldo kembali ke Manchester United (MU). 

TRIBUNTERNATE.COM - Kiprah bintang sepakbola Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan.

Ia berhasil membawa Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Dalam laga yang digelar di Estadio El Madrigal pada Selasa (23/11/2021) waktu setempat, Manchester United berhasil menggilas Villareal dua gol tanpa balas.

Kemenangan atas Villareal dalam matchday kelima Grup F ini membuat Manchester United memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022

Performa Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United ini pun mendapat tanggapan dari bintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi.

Komentar itu disampaikan Lionel Messi dalam sebuah wawancara bersama media Spanyol, Marca,

Awalnya, Messi mengatakan bahwa dirinya sekarang telah sepenuhnya beradaptasi di klub Paris Saint Germain (PSG).

Kemudian, Messi mengungkapkan pula bahwa dirinya selalu menyadari kemampuan hebat Cristiano Ronaldo saat bermain di dalam lapangan.

Diketahui, selama lebih dari satu dekade, sepak bola telah didominasi oleh persaingan antara Messi dan Ronaldo.

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo pada saat keduanya bersaing di La Liga. Messi di Barcelona sedangkan Ronaldo di Real Madrid. Keduanya telah sama-sama pindah. Messi ke PSG sedangkan Ronaldo kembali ke MU
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo pada saat keduanya bersaing di La Liga. Messi di Barcelona sedangkan Ronaldo di Real Madrid. Keduanya telah sama-sama pindah. Messi ke PSG sedangkan Ronaldo kembali ke MU ()

Beragam pemain luar biasa telah muncul, tetapi saat menentukan siapa yang terbaik, pada akhirnya selalu mengarah pada dua pemain bintang ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved