Breaking News:

Rans Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad Jamin Kesejahteraan Pemainnya: Kasih yang Terbaik

Rans Cilegon FC memastikan satu tempat untuk tampil di Liga 1 musim depan, setelah melibas PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 di babak semifinal Liga 2.

Tribunnews/Lusius Genik
Raffi Ahmad saat ditemui seusai pertandingan semifinal antara Rans Cilegon FC Vs PSIM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021). 

TRIBUNTERNATE.COM - Rans Cilegon FC memastikan satu slot untuk tampil di Liga 1, kasta teratas kompetisi sepak bola, pada musim depan. 

Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menargetkan timnya bisa menjadi yang terbaik. 

Rans Cilegon FC memastikan satu tempat untuk tampil di Liga 1 musim depan, setelah melibas PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 di babak semifinal Liga 2.

"Kalau saya selalu menargetkan yang terbaik di antara yang terbaik," ujar Raffi di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021).

Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Raffi Ahmad memastikan dirinya bakal memberikan kesejahteraan untuk pemain, ofisial, tim pelatih Rans Cilegon FC

Bila kesejahteraan semua pemain terjamin, Raffi yakin mereka semua akan memberikan yang terbaik bagi klub Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan.

Baca juga: Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC akan Hadapi Persis Solo, Kaesang Pangarep: Sampai Ketemu

Baca juga: Rafathar Diminta Raffi Ahmad untuk Teruskan Kepemimpinan RANS Cilegon FC, Begini Tanggapan Nagita

"Yang paling penting kesejahteraan untuk semua pemain, tim, kru. Kalau mereka sudah sejahtera dan happy pasti mereka akan melakukan yang terbaik, itu aja sih," tutur Raffi Ahmad.

"Saya kasih yang terbaik untuk tim, pasti tim juga akan kasih yang terbaik untuk saya," imbuh dia. 

Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Raffi sekaligus mengharapkan agar seluruh pemain Rans Cilegon FC mau bekerja keras di Liga 1.

"Kita tidak akan menjadikan Liga 1 beban untuk tim, tetapi motivasi untuk kita, supaya di Liga 1 pun kita bisa menunjukkan kalau kita layak dan masih bisa berprestasi di Liga 1, mohon doanya," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved