Breaking News:

Drama Korea

Rayakan Akhir Tahun, Lee Jong Suk Berbagi Kebahagiaan dengan Berikan Donasi untuk Panti Asuhan

Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk merayakan akhir tahunnya dengan berbagi kebahagiaan bersama.

Grid.id
Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk merayakan akhir tahunnya dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan memberikan donasi kepada panti asuhan. 

TRIBUNTERNATE.COM - Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk merayakan akhir tahunnya dengan berbagi kebahagiaan bersama.

Aktor pemain drama Pinocchio ini diketahui memberikan donasi pada akhir tahun yang ditujukan untuk para remaja panti asuhan yang telah berumur 18 tahun yang memasuki usia untuk meninggalkan panti asuhan dan harus hidup sendiri.

Menurut Green Umbrella Children's Foundation pada Kamis (30/12/2021) aktor yang telah secara konsisten berpartisipasi dalam berdonasi itu menyumbangkan 100 juta won (sekitar 84,119 dolar AS).

Donasinya akan digunakan untuk membantu para remaja tersebut, yang sedang bersiap hidup sendiri, untuk memperoleh sertifikasi untuk mencari pekerjaan.

"Saya tahu bahwa para remaja yang mempersiapkan hidupnya sendiri itu harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar," kata Lee Jong Suk seperti dikutip dari Soompi.

Jong Suk mengatakan, ditambah dengan adanya pademi Covid-19 ini dapat membuat tingkat kesulitan yang harus dihadapi oleh para remaja tersebut bertambah.

"Trutama dalam situasi Covid-19 yang berkepanjangan ini. Saya tidak berpikir kemandirian hidup sendiri bisa dicapai dalam semalam," lanjutnya.

"Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka.”

Baca juga: Park Hyung Sik dan Han So Hee akan Bintangi Drama Romantis Bersama, Tayang Awal 2022

Baca juga: Bukan Sekedar Efek CG, Malaikat Maut yang Sampaikan Titah di Drama Hellbound Ternyata Seorang Aktris

Lee Je Hoon, ketua Green Umbrella Children's Foundation menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aktor drama W Two Worlds itu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktor Lee Jong Suk karena telah berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun ini," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved