Breaking News:

Kabar Artis

Soroti Konflik Keluarga Mendiang Vanessa dan Bibi, Kak Seto akan Memediasi Faisal dan Doddy Sudrajat

Seto Mulyadi atau Kak Seto tak ingin polemik keluarga Faisal dan Doddy Sudrajat terus menerus terjadi.

Tribunnews.com/Mafani Fidesya Hutauruk
Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau lebih dikenal dengan Kak Seto. 

TRIBUNTERNATE.COM - Konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendapat sorotan khusus dari psikolog Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) ini tak ingin jika polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus berlanjut. 

Tak hanya itu, Kak Seto juga menyayangkan jalan keluar yang diambil oleh kedua belah pihak, baik ayah Vanessa, Doddy Sudrajat maupun ayah Bibi, Faisal

Hanya saja, dengan pengalaman yang dimiliki, nantinya Kak Seto akan terus berusaha mencari titik terang permasalahan yang kini menyelimuti kedua keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

"Iya (kecewa) sebetulnya cukup banyak ya kami menangani kasus-kasus seperti itu ya," ucap Kak Seto dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (3/1/2022).

"Dari pengalaman kami mana kala dari kedua keluarga mau tidak mau melihat yang terbaik, menang kalah semuanya memang, bahagia karena kunci kebahagiaan adalah pada diri anak saat ini dan masa depan," sambungnya.

Faisal tanggapi soal Doddy Sudrajat Datangi KPAI (YouTube Seleb Oncam News & Melaney Rocardo)
Faisal tanggapi soal Doddy Sudrajat Datangi KPAI (YouTube Seleb Oncam News & Melaney Rocardo) (YouTube Seleb Oncam News & Melaney Rocardo)

Baca juga: Pergoki Fadly Faisal Nangis karena Rindu Vanessa-Bibi, Fuji Lakukan Ini untuk Tenangkan Sang Kakak

Baca juga: Doddy Sudrajat Ngotot Ingin Tes DNA Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel Geram: Saya yang Biayai

Dalam pertemuan yang telah direncanakan, Kak Seto berharap mediasi tersebut diselesaikan secara internal antara kedua belah pihak.

Dia tak ingin ada campur tangan pihak luar termasuk awak media. Namun apabila mediasi telah dilakukan dan menemukan jawaban, ia tak sungkan untuk mengabarkan kabar baik tersebut.

"Jadi mungkin karena diselesaikan internal tidak terekspose media, selesaikan lah kepada kedua belah keluarga," sambungnya.

Tidak hanya memberikan masukan, nantinya Kak Seto dalam pertemuan dua keluarga tersebut juga akan memberikan gagasan yang terbaik untuk tumbuh kembang sang anak dalam lingkungan yang kondusif.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi dalam diskusi Satgas Penanganan COVID-19, yang disiarkan via Youtube BNPB, Minggu (4/10/2020).
Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi dalam diskusi Satgas Penanganan COVID-19, yang disiarkan via Youtube BNPB, Minggu (4/10/2020). (tangkap layar youtube BNPB)
Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved