Breaking News:

Terkait Laporan Pelatih Biliar Sumut, Edy Rahmayadi Bakal Dipanggil Polda Sumut

Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Edy Rahmayadi dilaporkan atas dugaan tindak pidana undang-undang nomor 1 tahun 1946 tentang KUHAP, pasal 310 dan 315.

Editor: Rizki A
TribunMedan.com/M Andimaz Kahfi
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. 

TRIBUNTERNATE.COM - Laporan yang dilayangkan oleh pelatih biliar Sumatera Utara (Sumut) untuk PON XX Papua, Khairuddin Aritonang alias Choki Aritonang, tengah didalami pihak kepolisian.

Diketahui, Choki melaporkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas kasus dugaan penghinaan ke Polda Sumatera Utara, Senin (3/1/2021).

Terkait laporan ini, Polda Sumut akan memanggil Edy Rahmayadi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Edy dilaporkan terkait dugaan tindak pidana undang-undang nomor 1 tahun 1946 tentang KUHAP, pasal 310 dan 315.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan mendalami kasus tersebut.

"Saat ini penyidik sedang mempelajari serta mendalami terkait dengan laporan tersebut," katanya.

Lebih lanjut, Hadi menjelaskan dalam waktu dekat Polda Sumut juga akan memanggil sejumlah saksi dan juga Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sebagai terlapor.

"Tentu penyidik akan memanggil, atau mengundang pihak-pihak terkait untuk dimintai klarifikasi dan keterangan lebih lanjut. Iya, pastinya penyidik akan memanggil itu (Edy) mengundang meminta klarifikasi dan lain sebagainya. Nanti kita lihat ya," tuturnya..

Khairudin Aritonang alias Choki didampingi kuasa hukumnya seusai membuat laporan di Polda Sumut terkait dugaan kasus penghinaan dengan terlapor Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin (3/1/2022)
Khairudin Aritonang alias Choki didampingi kuasa hukumnya seusai membuat laporan di Polda Sumut terkait dugaan kasus penghinaan dengan terlapor Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin (3/1/2022) (Tribun-Medan.com/Fredy Santoso)

Sebelumnya, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi resmi dilaporkan oleh Khairuddin Aritonang alias Choki, terkait kasus jewer telinga beberapa waktu lalu

Laporan Choki tertuang dalam bukti lapor STTLP/03/1/2022/SPKT/POLDA SUMUT tanggal 3 Januari 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved