Breaking News:

Gusti Chairunnysa Siap Melaju di Ajang Puteri Indonesia 2022, Pemda Halmahera Utara Beri Dukungan

Gusti Chairunnysa Kusumayuda tiba di kampung halamannya di Hibualamo, Tobelo, Halmahera Utara, Rabu (5/1/2022).

Penulis: Mufrid Tawary | Editor: Rohmana Kurniandari
TribunTernate.com/Mufrid Tawary
Gusti Chairunnysa Kusumayuda disambut penuh sukacita oleh Sekretaris Daerah Halmahera Utara, E.Josep Papilaya di Kantor Bupati setempat, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUNTERNATE.COM - Gusti Chairunnysa Kusumayuda tiba di kampung halamannya di Hibualamo, Tobelo, Halmahera Utara, Rabu (5/1/2022).

Gusti merupakan salah satu dari sekian peserta yang lolos seleksi Puteri Indonesia 2022.

Ia berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia mewakili Maluku Utara tahun 2022.

Pemerintah Daerah Halmahera Utara pun merasa bangga atas prestasi yang diraih Gusti.

Dara yang akrab disapa Runny itu disambut dengan penuh sukacita saat tiba di Kantor Bupati Halmahera Utara.

Sekretaris Daerah Halmahera Utara, E. Josep Papilaya dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Gusti atas prestasi yang diraihnya saat ini untuk menuju event nasional.

“Kita patut bersyukur dan bersuka cita orang yang kita cintai dan sayangi telah datang bersama kita di sini dengan sebuah prestasi yang luar biasa," ujar Josep.

Gusti Chairunnysa Kusumayuda disambut penuh sukacita oleh Sekretaris Daerah Halmahera Utara,  E.Josep Papilaya di Kantor Bupati setempat, Rabu (5/1/2022).
Gusti Chairunnysa Kusumayuda disambut penuh sukacita oleh Sekretaris Daerah Halmahera Utara, E.Josep Papilaya di Kantor Bupati setempat, Rabu (5/1/2022). (TribunTernate.com/Mufrid Tawary)

Mewakili Pemda Halmahera Utara, Josep merasa bangga memiliki seorang putri dari tanah Hibualamo yang sukses terpilih mengikuti ajang nasional mewakili Maluku Utara.

“Kami tetap memberikan dukungan penuh demi membawa nama baik daerah. Kami berharap masyarakat Halmahera Utara harus memberikan dukungan perjuangan anak kita ini," harapnya.

Terpisah, Gusti Chairunnysa Kusumayuda kepada Tribunternate.com merasa terkesan serta terharu atas sambutan baik Pemda dan masyarakat, khususnya di Halmahera Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved