Kabar Artis

Sudah Cerai dan Jadi Duda, Rizki DA Tak Iri dengan Adiknya Jalani Ramadhan dengan Istri

Rizki Syafaruddin tidak masalah menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan dengan status duda anak satu.

Editor: Rizki A
YouTube
Rizki DA dan Ridho DA. 

TRIBUNTERNATE.COM - Penyanyi dangdut muda Rizki Syafaruddin alias Rizki DA kini resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Nadya Mustika Rahayu.

Rumah tangga mereka berakhir setelah sidang putusan perceraian mereka digelar pada 10 Desember 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung.

Keduanya bercerai setelah setahun menjalani bahtera rumah tangga.

Sebagai duda, tentu Rizki DA menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini tanpa istri.

Menghadapi fakta ini, Rizki Syafaruddin tidak masalah menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan dengan status duda anak satu.

"Alhamdulillah bersyukur aja. Justru bedanya puasa tahun ini ada profit ya, jadinya bisa kemana-mana," kata Rizki Syafaruddin ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2022).

Nadya Mustika mengunggah video men-dubbing sound TikTok yang ia gunakan. Nadya seakan mengisyaratkan jika Rizki DA sudah menggandeng kekasih baru.
Nadya Mustika mengunggah video men-dubbing sound TikTok yang ia gunakan. Nadya seakan mengisyaratkan jika Rizki DA sudah menggandeng kekasih baru. (Kolase Tribunnews)

Karena sudah menjadi duda, pria berusia 25 tahun itu merasa puasa tahun ini sama saja seperti tahun sebelumnya. Justru ia harus bisa fokus menjalani ibadahnya.

"Harus jadi ibadah yang spesial dong. Ya paling ramadan tahun ini sering begadang dan tidur sama adik angkat," ucap mantan kekasih Lesti Kejora tersebut.

Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu juga tidak iri dengan saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin alias Ridho Da yang menjalani puasa dengan istri tercinta.

"Iki selalu mendoakan sih malah, semoga keberkahan ada dalam keluarga kecil Ridho, dengan berkat yang ada saling mengingatkan amal kebaikan. Gak ada sedikit pun iri," jelasnya.

"Kenapa? Karena suatu saat, insya Allah ya Allah akan kasih kebahagiaan buat Iki," tambahnya.

Meskipun berstatus duda, Rizki Syafaruddin tetap memaknai bulan ramadan dengan penuh keberkahan dan juga menjadi momentum yang selalu dinantikan.

"Insya allah ramadan ini adalah bulan penuh ampunan, selalu saya nantikan, dan penuh keberkahan. Bulan ramadan bulan yang suci, yang allah turunkan alquran didalamnya," ujar Rizki Syafaruddin.

Baca juga: Lesti Kejora Beli Stroller Seharga Mobil untuk Baby L, Rizky Billar Pasrah: Percuma Debat sama Istri

Baca juga: Mengaku Kaget Tahu Rizki DA Cerai, Lesti Kejora: Sayang Banget, Padahal jadi Inspirasi Banyak Orang

Mengaku Lebih Selektif dalam Memilih Pasangan

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved