Breaking News:

Tokuwela Morotai Festival 2022

Sandiaga Uno Hadiri Acara Puncak Tokuwela, Dijadwalkan Tanggal 13 Mei Tiba di Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno direncanakan menghadiri acara puncak Tokuwela Morotai Festival 2022.

Penulis: Fizri Nurdin | Editor: Mufrid Tawary
Instagram.com/nurasiauno
Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno 

TRIBUNTERNATE.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno direncanakan menghadiri acara puncak Tokuwela Morotai Festival 2022.

Adapun acara puncak Tokuwela pada tanggal 14 Mei 2022.

Sekretaris Tokuwela Morotai Festival, Qalbi Rasyid kepada Tribunternate.com, Senin (9/5/2022) mengaku telah menerima informasi kehadiran Sandiaga Uno.

Selain Menteri Pariwisata Qalbi menyebut , ada beberapa pejabat dari kementerian juga ikut berkunjung.

"Jadi informasi hari terakhir Pak Sandiaga akan hadir dalam acara Tokuwela Morotai Festival nantinya di tanggal 14, jadi tanggal 13 beliau sudah ada di pulau Morotai,"katanya.

Sebagai pemerintah Daerah Qalbi berharap dengan hadirnya pejabat kementerian itu bisa melihat potensi-potensi wisata yang ada di pulau Morotai.

Baca juga: Morotai Rawan Penyakit HIV, Ini Kata Dosen Poltekes Kemenkes Ambon Maluku

Baca juga: Sidang Sinode GMIH ke 29 Hampir Masuki Tahapan Pemilihan Ketua

"Harapannya bahwa dengan kehadiran pemerintah pusat dari beberapa kementrian pusat dan ini juga bisa menjadi media untuk membuktikan bahwa memang Morotai harus menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat,"

"Untuk pengembangan pariwisata maupun dukungan infrastruktur untuk pengembangan pariwisata di pulau Morotai."harapnya mengakhiri.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved