Breaking News:

Festival Morotai Tokuwela 2022

Anang Hermansyah Ajak Selebriti Datang ke Morotai Hadiri Festival Tokuwela 2022

Musisi Anang Hermansyah Mengajak Selebritis Indonesia, Untuk Menyukseskan Festival Morotai Tokuwela 2022

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Anang Hermansyah ditemui saat menghadiri acara di Jakarta, Senin (16/9/2019). 

TRIBUNTERNATE.COM - Artis dan musisi senior Indonesia, Anang Hermansyah mengajak selebritis dan seluruh kalangan artis tanah air untuk ikut menyukseskan Tokuwela Morotai Festival tahun 2022 di Morotai, Maluku Utara.

Ajakan itu disampaikan Anang Hermansyah, dalam postingan video singkat di akun Instagram @Morotaiindonesia.

Dalam postingan itu terlihat Anang Hermansyah memakai kostum berwarna biru, dilatarbelakangi sebuah kolam berwarna putih biru

BACA JUGA:

Baca juga: Semarakkan Festival Morotai Tokuwela, Benny Laos Bagi-bagi Tiket Pesawat Gratis Ternate-Morotai

Dengan foto anak-anak memakai pakaian adat salah satu tarian kolosal yang akan ditampilkan di acara puncak Tokuwela Morotai Festival.

Anang dalam postingan mengajak para pelaku kreatif dan seni budaya terkhusus di kalangan artis untuk dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan Tokuwela Morotai Festival.

"Halo saya Anang Hermansyah ingin mengajak semua para pelaku kreatif seni dan budaya khusus dari kalangan selebritis untuk bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas karya anak bangsa dalam bidang ekonomi kreatif dan pariwisata,"kata Anang di video tersebut.

Seperti apa ajakan Anang itu salah satunya mendukung festival yang digelar oleh Pemda morotai.

"Seperti salah satunya tokuwela Morotai festival yang akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2022, catat pada tanggal 14 Mei 2022, di pelataran X Sail Morotai, Maluku Utara," ajak Anang.

Anang pun berharap kegiatan Tokuwela Morotai Festival sebagai salah satu ajang membangkitkan Ekonomi Kreatif usai pandemi Covid-19 melanda Dunia seantero khusus di Indonesia.

"Semoga ini menjadi ajang kebangkitan ekonomi kreatif di negeri kita tercinta, setelah 2 tahun melewati masa pandemi Jadi tunggu apa lagi." tutur Anang Hermansyah mengakhiri.(*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved