Masyarakat Pulau Morotai Antusias Doakan Timnas Indonesia U-23 Bantai Thailand

Askab Morotai Yakin Timnas Indonesia U-23 Akan Mengalahkan Thailand di Sea Games, dia sangat yakin karena performa sebelumnya sangat menjanjikan.

Tribunternate.com/Fizri Nurdin.
Ketua Askab Pulau Morotai, Fahri Haeruddin. Foto: TribunTernate.com/ Fizri Nurdin 

TRIBUNTERNATE.COM - Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Pulau Morotai, Maluku Utara beri dukungan kepada Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Thailand, pada laga lanjutan semifinal Sea Games 2022 Sore ini, Kamis (19/5/2022).

Ketua ASKAB Morotai Fahri Haeruddin, mengatakan dengan performa tiga kali Timnas Indonesia U-23 sangat menjanjikan untuk melaju ke fase final. 

"Untuk laga semifinal Timnas Indonesia U-23 versus Thailand dilihat dari tiga pertandingan Timnas Indonesia bermain begitu baik maka kiranya pelatih Shin Tae Yong dapat menerapkan strategi yang sama," katanya.

Fahri berharap Timnas Indonesia U-23 bermain melawan Thailand dengan permainan lepas sehingga bisa leluasa  menguasai bola di lapangan.

"Pemain Timnas Indonesia U-23 bisa bermain lebih lepas karena saya lihat ketika Timnas Indonesia U-23 bermain lebih lepas, maka instruksi yang diperintahkan oleh Coach Shin Tae-Yong dapat berjalan di lapangan, dan Alhamdulilah di tiga pertandingan terakhir Indonesia bisa memenangi," katanya.

Bahkan Fahri yakini Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di sore hari ini akan bantai Thailand dengan skor telak.

"Saya yakin bahwa pada laga sore nanti semifinal antara Timnas indonesia U-23 vs Thailand, Timnas Indonesia U-23 akan unggul dengan skor 2-0," harapnya.

Unsur pimpinan DPRD Morotai ini pun mengajak seluruh masyarakat Pulau Morotai untuk dukung Timnas Indonesia dan mendoakan kemenangan untuk Indonesia.

"Masyarakat Pulau Morotai dengan begitu antusias mendukung sepenuhnya timnas indonesia yang akan berlaga pada sore nanti pada partai semifinal Sea Games 2022," katanya. 

"Saya pikir lini belakang Indonesia dipertahankan, pemain yang ada sudah cukup baik tapi kita tahu bersama bahwa ada penambahan Elkan Baggot dan Saddil Ramdani juga suda pulang, maka daya gedor Timnas Indonesia U-23 di samping Witan Sulaiman ada juga Egi maulana, Saddil Ramdani saya yakin akan bermain dengan baik pada sore nanti," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ternate
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved